Ibrahim Ali Khan Debut Layar Lebar Bareng Tante Kajol

Vallesca Souisa | 28 November 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibrahim Ali Khan --putra dari aktor Saif Ali Kha-- siap debut Bollywood lewat film produksi Karan Johar. Film yang belum diberi judul ini akan disutradarai oleh Kayoze Irani. Nggak tanggung-tanggung lho, kabarnya yang akan menjadi rekan main film Ibrahim Ali Khan adalah Kajol --rekan ayahnya!

Sudah digarap di bawah bendera seorang Karan Johar, lawan mainnya seorang superstar Bollywood seperti Kajol. Harusnya menjadi debut yang sukses. 

Film ini dikabarkan akan mengengahkan genre thriller emosional. Berkisah tentang terorisme Kashmir, yang syutingnya akan dimulai tahun depan. 

Kabarnya, Kajol sangat senang menjadi bagian dari film tersebut. Aktris itu sebelumnya bekerja dengan ayah Ibrahim yakni Saif Ali Khan dalam proyek-proyek termasuk Dillagi, Hameshaa, dan Tanhaji: The Unsung Warrior, Ibrahim juga mulai mempersiapkan diri dalam proyek tersebut.

Film ini juga menandai reuni Karan Johar dan Kajol setelah 12 tahun dalam film My Name Is Khan.

Ibrahim kemarin membantu Karan Johar dalam film Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani. Film ini juga akan dibintangi oleh Alia Bhatt, Ranveer Singh, Shabana Azmi, Dharmendra dan Jaya Bachchan.

Anak sulung Saif Ali Khan, yakni Sara Ali Khan, memulai debutnya di Bollywood pada tahun 2018. Film pertamanya adalah Kedarnath bersama mending Sushant Singh Rajput.
.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait