Zack Lee Ingin Adopsi Anak, Nafa Urbach Sempat Tidak Beri Izin

Altov Johar | 23 Oktober 2018 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zack Lee mengungkap niatnya untuk mengadopsi anak. Sejak lama ia mengaku ingin merealisasikam niat itu, namun selalu tak mendapat reatu Nafa Urbach. Dikatakan Zack Lee, kini Nafa  justru ingin mengadopsi anak.

"Aku dari dulu mau mengadopsi anak, Nafa yang enggak mau. Sekarang dia baru mau. Kalau kita punya duit banyak angkat (anak) sebanyak-banyaknya," ungkap Zack Lee di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Zack mengaku ingin menjadikan sisa hidupnya berguna untuk orang lain, salah satunya dengan menjadi oramg tua asuh. Dia menilai tak ada yang salah dengan keinginannya itu, selagi kita merasa mampu. 

"Hidup cuma sekali, kalau bisa kasih ke orang ya why not. Toh harta enggak akan dibawa mati. Enak kan kalau kita bisa berbagi, give my heart, my life, my money. Nah di situlah arti hidup," jelasnya.

Terkait hubungannya dengan Nafa Urbach, Zack Lee sudah menganggap mantan istrinya itu seperti sahabat. Mereka saling mendukung satu sama lain, termasuk langkah Nafa untuk terjun di dunia politik.

"Aku selalu dukung dia dengan tulus. Buat saya, saya tahu hati dia, saya tahu dia mau buat perubahan, saya tahu dia punya visi dan misi. Dia mau bantu rakyat, dia mau merubah bangsa, itu orang-orang seperti itu yang harus didukung," kata Zack Lee

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait