Tantri Kotak Merasa Senasib dengan Hayley Paramore Karena Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Februari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak mengalami kecelakaan di atas panggung saat tampil di Sergai Medan akhir pekan lalu. Keningnya terkena gitar Cella Kotak, saat menyanyikan lagu kedua. Karena hal tersebut kening Tantri Kotak bocor dan harus mendapatkan delapan jahitan.

Kejadian itu membuat Tantri Kotak merasa senasib dengan sang idola, Hayley Williams, vokalis Paramore. Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu merasa sama-sama mengalami gangguan kesehatan saat akan tampil di acara konser, seperti Hayley Paramore yang mengalami infeksi tenggorokan, hingga akhirnya konser Paramore yang harusnya berlangsung pada Jumat (16/2) lalu dibatalkan.

"Agak lucu sih, entah kenapa bisa barengan. Saya ngefans bgt sama @yelyahwilliams kok momentnya berdekatan. Dia sakit dan membatalkan konser di hari H. Saya, pelipis bocor saat nyanyi di lagu kedua namun konser tetap berjalan dengan cella & chua," tulis Tantri di instagram story-nya, Sabtu (17/2) lalu.

Lebih lanjut, Tantri Kotak juga menyebutkan dirinya dan Hayley Paramore juga mengalami nasib yang sama kerena harus langsung mendapatkan perawatan medis sesegera mungkin.

"Persamaan saya & hayley kita sama2 nyobain dokter lokal. Hayley dpt Rhinos di Indonesia, gw dpt jahitan di Sergai Medan," tulisnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait