Franda Hamil Tua, Samuel Zylgwyn Ungkap Rencana Cuti Syuting ORANG KETIGA

Christiya Dika Handayani | 16 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Samuel Zylgwyn tak lama lagi akan menjadi seorang ayah. Samuel Zylgwyn mengatakan bahwa istrinya, Franda diperkirakan akan menjalani prosesi persalinan awal Mei mendatang.

Menjelang kelahiran buah hati pertamanya, Samuel Zylgwyn dan Franda telah mempersiapkan segala keperluan. Mulai dari kamar, hingga perlengkapan lainnya.

"Kamar lagi proses, lagi on the way. Barang-barang juga lagi on the way semua," ujar Samuel Zylgwyn saat ditemui di acara Meet and Greet Sinetron Orang Ketiga di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (14/4).

Tak hanya itu, Samuel Zylgwyn bahkan telah meminta izin untuk tidak bergabung dengan sinetron Orang Ketiga, yang dibintanginya saat istrinya melahirkan nanti. Namun, karena Franda memilih menjalani proses persalinan normal, Samuel tidak bisa memastikan kapan istrinya akan melahirkan.

"(Sudah) izin. Tapi kan ini mau lahiran normal, jadi kita enggak tahu kapan lahirannya. Tapi ancang-ancang sih kurang lebih udah tahu, ya itu sudah disiap-siapin," pungkas Samuel Zylgwyn.

Kini, kandungan Franda telah memasuki usia 35 minggu. Pasangan yang menikah pada Agustus 2016 lalu di Bali ini sudah tidak sabar menantikan buah hati mereka.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait