Luka Modric Dipuji Usai Lakukan Ini Kepada Anak Keterbelakangan Mental

Andira Putri Kamis, 19 Juli 2018 19:50:03
Luka Modric (screenshot 433)

TABLOIDBINTANG.COM - Kapten timnas Kroasia, yaitu Luka Modric kembali menjadi sorotan. Kali ini, netizen membahas sikapnya kepada seorang anak dengan keterbelakangan mental di Zagreb, Kroasia.

Interaksi Luka Modric dan anak keterbelakangan mental terjadi sehari setelah final Piala Dunia 2018 pada Senin (16/7). Saat itu, Luka Modric bersama para pemain Kroasia tengah menyelenggarakan pesta.

Mereka berkeliling kota Zagreb dengan bus beratap terbuka. Kemudian mereka naik ke sebuah panggung khusus. Perayaan ini untuk menyambut pencapaian Kroasia sebagai juara kedua Piala Dunia 2018.

Saat berada di atas panggung, seseorang memberi tahu Luka Modric tentang seorang anak dengan keterbelakangan mental. Anak tersebut ikut menyaksikan perayaan timnas Kroasia.

"Ada penggemar muda dengan keterbelakangan mental yang ingin melakukan tos dengan pahlawannya sekaligus kapten timnas," berikut penjelasan situs CBSSports pada Rabu (18/7).

Luka Modric pun menemui anak tersebut. Sambil memeluknya, Luka Modric mengajak anak keterbelakangan mental tersebut naik ke atas panggung. Kebahagiaan terpancar ketika anak tersebut memandangi lama wajah Luka Modric.

Aksi Luka Modric kepada anak keterbelakangan mental menuai pujian netizen. Mereka salut karena Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 ini tidak hanya piawai bermain sepakbola, tetapi juga memiliki hati baik.

"Saya sangat menghormati Modric disini...dia benar-benar berkelas di dalam dan luar lapangan..." kata salah satu netizen. "Ini adalah langkah yang keren," ucap seorang netizen. "Luka adalah pria baik," tambah netizen lain.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.