Vicky Shu Sedih Ada Model yang Tak Mau Mengakui Cilacap sebagai Daerah Asalnya

Supriyanto | 28 Januari 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu menjadi calon legislatif (caleg) untuk daerah pilihan Cilacap, Jawa Tengah. Cilacap adalah tanah kelahirannya.

Bukan tanpa alasan, ibu satu anak itu mengatakan sudah sejak kecil ingin memajukan daerah asalnya.

"Mungkin kalau yang tahu dari dulu aku selalu membawa ya, aku lahir besar di sana, dulu waktu kecil pernah ada menteri dari sana, terus aku pengin juga khayalan masa kecil," ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini

Tak hanya itu, Vicky Shu juga ingin mengangkat kota kelahirannya yang selama ini dipandang rendah oleh pihak tertentu. Pelantun Mari Bercinta 2 itu menceritakan pernah ada seorang model yang tak mau mengakui  Cilacap sebagai asalnya.

"Terus pernah ada model dari sana nggak mau ngakuin nih kota asal aku Cilacap. Itu waktu aku masih kecil ih kok nggak mau ngakuin sedih, oke nanti kalau aku jadi orang, aku akan bawa nama Cilacap," tutur Vicky Shu.

"Yang bikin tertarik adalah selama ini mungkin banyak orang kadang suka mengunderestimate profesi seniman atau artis atau selebritis, imagenya jelek-jelek, Insya Allah aku bisa membuktikan itu enggak benar," pungkas Vicky Shu.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait