Sedang di Kanada, Iko Uwais Ikut Tolak RUU Permusikan

Hari Murtono Senin, 4 Pebruari 2019 20:20:00
Sedang di Kanada, Iko Uwais Ikut Tolak RUU Permusikan (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kontroversi tentang RUU Permusikan mengundang banyak orang berkomentar. Mulai musisi, ahli, hingga netizen ikut bersuara. Salah satu yang memberi opininya adalah aktor laga Iko Uwais.

Iko yang sedang berada di Kanada untuk melakukan syuting film internasional, ikut menulis status yang mendukung para musisi yang sebagian besar menolak RUU Permusikan. “Support bagi keluarga dan para sahabat musisi. Saya sebagai seniman ikut mendukung! #tolakruupermusikan,” tulis Iko Uwais.

Para netizen pun ikut nimbrung dan menyatakan opini.”Keren Iko Uwais pun ikut menolak, bukan cuma YouTuber doang,” tukas netizen. “Saya bukan musisi/seniman tapi juga menolak RUU permusikan. Nggak asyik kalau nggak nada lagu sindiran,” tambah netizen lain.

Postingan Iko Uwais sepertinya berhubungan dengan status Audy Item, sang istri. “Music doesn't argue,discuss,or quarrel..it just breathes the air of Freedom - Harold Arlen - #tolakruupermusikan,” tulis Audy.

Arti dari status Audy kurang lebih adalah “Musik tidak berdebat, berdiskusi, atau bertengkar.Hanya menghirup udara kebebasan”. Sampai saat ini makin banyak artis menyuarakan penolakan terhadap RUU Permusikan. Mereka rata-rata berharap musik menjadi baik dan tak ada pasal-pasal yang membatasi kreativitas.

(har / wida)

Penulis Hari Murtono
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.