Layangan Putus : Yuk, Ikutan Viral Memeragakan Dialog Kinan Melabrak Aris

Vallesca Souisa Rabu, 5 Januari 2022 23:00:23
Kesuksesan serial Layang Putus mewabah. (Dok MD Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan serial Layang Putus mewabah. Saking viralnya, adegan episode 6 di mana Kinan (Putri Marino) melabrak Aris (Reza Rahardian) banyak diperagakan kembali hingga diparodikan di jagat maya. Dialog yang dicetuskan Kinan, kini dihafal hampir semua kalangan, dari ibu-ibu, bapak-bapak hingga anak-anak.

Semua mulai membuat video, memperagakan adegan yang merupakan “golden scene” dari serial Layangan Putus. Akhirnya Kinan dengan semua bukti-bukti yang sudah dikumpulkan, melabrak Aris, sepulangnya ia dari Cappadocia bersama Lydia (Anya Geraldine).

Dialog Kinan yang ikonis dan penuh emosi itu diucapkan ulang oleh banyak orang saat ini, didokumentasikan, dan diunggah.

Layangan Putus (Dok MD Pictures)
Layangan Putus (Dok MD Pictures)

Oke, oke. Fine! Kamu kerja keras buat aku sama Raya. Fine, Thank you! Tapi yakin cuman buat aku sama Raya?” ucap Kinan. Lalu ia mengambil secarik kertas dan dihadapkan pada Aris.

“Lalu ini apa? Lydia Danira itu siapa, Mas? Namanya ada di mana-mana lho, ini. Kamu sampai transfer berkali-kali ke dia pakai rekening yang aku sendiri enggak tahu lho, kalau kamu punya, Mas.”

Belum cukup luapan emosi Kinan. Ia meluapkan, kekecewaan terbesarnya. Impiannya yang telah direnggut, untuk wanita lain. “Oh enggak cuma itu. Kamu beliin dia Penthouse seharga 5 M. It’s the fu**ing Penthouse. Terus, kamu bawa dia ke Cappadocia. It’s my dream, not her. My dream, Mas.”

Kata “It’s my dream, not her.” Kini menjadi ikonis, jadi pembicaraan dari emak-emak bapak-bapak, sampai anak-anak pun hafal dengan dialog ini, sampai jadi meme-meme di media sosial. Adegan ini memang seolah menjadi puncak emosi dari Layangan Putus.Momen yang ditunggu-tunggu oleh penonton, dimana Kinan akan membongkar semuanya di hadapan Aris!

Sang sutradara, Benny Setiawan, sewaktu menggarapnya, memang sudah memprediksi adegan ini bakal booming. Benny sendiri mengakui bahwa adegan ini memang “golden scene” yang ia persiapkan. Di sinilah puncak dari dramaturgi kisah ini. Sudah sepatutnya, adegan ini menjadi adegan yang paling diingat, dan tak terlupakan. Mungkin kamu juga ingin ikutan bikin video dari adegan ikonis di Layangan Putus, ini.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore