Wajah Model Ini Disebut Netizen Mirip Banget dengan Krisdayanti

Christiya Dika Handayani | 19 Oktober 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti disebut memiliki kembaran. Seorang model bernama Rachma Kresna diketahui memiliki paras yang identik dengan Krisdayanti. Hal ini diketahui lewat Instagram penata rias Bennu Sorumba.

Bennu Sorumba baru saja menggelar kelas makeup untuk para perias wajah. Berkat polesan Pupu Dwardana yang diarahkan oleh Bennu Sorumba, Rachma Kresna bertransformasi menyerupai mantan istri Anang Hermansyah tersebut.

"Hasil sesudah private from #surabaya makeup artist by @pupudwardana @sanggarriaskerinci model by @rachma.kresna," tulis Bennu Sorumba dalam unggahannya pada Rabu (18/10).

 

Setelah dirias, wajah Rachma Kresna mulai dari bentuk mata, hidung hingga bibir tampak mirip dengan Krisdayanti. Tidak hanya itu, tataan rambutnya pun terlihat sama. Beberapa netizen merasa terkejut dan tidak menyangka Rachma Kresna bisa sangat mirip dengan Krisdayanti.

"Sumpah demi apa Kak, aku kira KD loh," komentar netizen. "Saya pikir tadi Krisdayanti Lemos. Jadi bagus banget makeup-nya," timpal netizen lain. "Mirip KD namanya the power of makeup keren banget," ujar netizen.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait