7 Komentar Lucu Juri Asia's Got Talent Saat Lihat Aksi The Sacred Riana

Christiya Dika Handayani | 15 Desember 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Asia's Got Talent 2017 kini telah usai. The Sacred Riana, illusionis asal Indonesia, keluar sebagai juara. Di ajang yang diikuti peserta dari 27 negara di Asia itu, Riana menampilkan karakter misterius bernuansa horor dalam setiap penampilannya.

Juri ajang ini, David Foster, Anggun dan Jay Park, selalu ketakutan setiap melihat penampilan Riana. Tidak heran, bila kerap muncul komentar lucu dari juri usai Riana beraksi. Berikut adalah 7 komentar lucu yang diucapkan ketiga juri.

1. David Foster Meniru Gerakan Riana

Saat audisi, Riana muncul dengan karakter unik seperti menggerakkan kepala dan tangan terus-menerus. Hal itu pun membuat David Foster penasaran lalu mencoba mengikuti gerakan tersebut. Mulai dari hanya menggerakannya kepala, hingga berdiri menirukan gerakan tangan Riana.

"Aku ingin menjadi sepertimu. Kurasa kita sedang berkomunikasi dan kita saling memahami," ujar David Foster sambil menggerakkan kepala dan tangannya yang disambut riuh tawa penonton.

2. Jay Park Tidak Ingin Dikutuk 

Saat audisi, Jay Park mengungkapkan tidak ingin dikutuk. Karenanya, Jay Park memuji dan memberikan hasil yes untuk penampilan tersebut.

"Aku tak ingin dikutuk. Jadi, aku suka dengan pertunjukkannya," ujar Jay Park yang disambut tawa penonton.

3. David Foster Ingin Memanggil Riana Dengan Sebutan Sayang

Tidak hanya menggerakkan kepala, The Sacred Riana juga diam tanpa banyak berkata-kata. Pernyataan David Foster pun tidak disambut Riana hingga membuatnya penasaran. Dengan bercanda, David Foster ingin memberikan panggilan khusus untuk Riana.

"Boleh aku memanggilmu sayang?," kata David Foster yang disambut tawa Anggun dan penonton yang hadir.

4. David Foster Ingin Mengajak Riana Minum Kopi

Semakin dibuat penasaran, David Foster ingin mengajak Riana minum kopi usai melihat penampilan Riana di babak semifinal.

"Aku ingin minum kopi bersamamu di lain waktu. Kamu masih sendiri kan?," kata David Foster yang hanya dibalas dengan gerakan kepala oleh Riana.

5. Jay Park Mengompol 

Aksi Riana yang terlalu menakutkan saat semifinal membuat Jay Park mengompol. "Kurasa, aku sedikit kencing di celanaku," tutur Jay Park. Namun, setelahnya Jay Park melontarkan pujian untuk penampilan Riana.

6. Jay Park Mengenakan Popok

Usai melihat penampilan Eiana di semifinal yang membuatnya mengompol, Jay Park mengaku mengenakan popok saat babak final.

"Setelah melihat babak semifinal kemarin, saya sudah bersiap-siap hari ini. Aku pakai popok!," ujar Jay Park.

7. Anggun Merasa Lega

Di babak final, Jay Park diajak bermain bersama Riana di atas panggung. Ini membuat Anggun lega. Pasalnya, di penampilan-penampilan sebelumnya, selalu Anggun yang menjadi target The Sacred Riana.

"Girl, terima kasih banyak, kamu tidak menargetkan aku kali ini, sekarang kamu tahu apa yang aku rasakan," ujar Anggun sambil menunjuk ke arah Jay Park. Anggun merasa lega dan menghela napas.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait