8 Fakta tentang Keromantisan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari

Redaksi Selasa, 18 Pebruari 2020 13:30:23
Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari bertandang ke kantor tabloidbintang.com pada 2017 lalu. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2017 lalu, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari bertandang ke kantor tabloidbintang.com. Muncul ide untuk membuat kuesioner kecil-kecilan. Kuesioner ini berisi pertanyaan-pertanyaan sederhana untuk melihat seberapa romantis pasangan ini dan bagaimana keduanya menilai satu sama lain. Mereka menjawab di tempat terpisah. 

Bunga menjawab kuesioner dengan relaks. Sementara kala itu Ashraf tampak serius. Bahkan, ia beberapa kali menarik napas panjang, menatap langit-langit studio, dan mencoba mengingat-ingat kenangan untuk dijadikan jawaban atas pertanyaan kami. Sesekali ia memilih lagu di ponsel pintarnya lalu mendengarkannya lewat earphone. Ashraf Sinclair menjawab pertanyaan secara acak. Yang pertama ia jawab adalah pertanyaan nomor lima, tentang apa kado tak terlupakan dari pasangan Anda.

Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair. (Dok tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair. (Dok tabloidbintang.com)

“Ketika baru berpacaran dengan Bunga, saya berpikir bahwa perempuan ini lebih besar daripada hidup itu sendiri,” kesan Ashraf tentang Bunga. Sejak itu, ia memperhatikan Bunga bahkan dari hal-hal kecil sekalipun. Lagu favorit Bunga, misalnya. Bunga, kata Ashraf, punya banyak lagu favorit. Lagu yang sama bisa diputar berulang-ulang selama beberapa hari. 

Di antaranya, dari album terbaru milik peraih Grammy Bruno Mars, 24K Magic. “Bunga suka lagu 'Versace on the Floor'. Dia menyukai hampir semua lagu di album itu. Ia juga suka lagu-lagu John Legend dan lagu 'Aku Makin Cinta',” beber Ashraf Sinclair kala itu. Berikut 8 pertanyaan yang kami ajukan kepada Bunga dan Ashraf serta jawaban yang disampaikan mereka.

Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair. (Dok tabloidbintang.com)
Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair. (Dok tabloidbintang.com)

1. Gambarkan pasangan Anda dalam tiga kata.

Ashraf (A): Pasangan yang kuat.

Bunga (B): Perfeksionis. Sensitif. Penuh perhatian.

2. Pasangan Anda terlihat lucu ketika...

A: Mukanya manyun karena habis dimarahi.

B: Menari.

3. Apa momen paling membanggakan sebagai orang tua?

A: Melihat Noah berusaha tegar dan kuat padahal dia sebenarnya ingin menangis. Dari situ, saya tahu anak saya punya hati yang besar dan untuk itu saya paling bangga.

B: Ketika Noah melihat saya dan berkata, “I love you.”

4. Apa momen paling romantis yang pernah dilewati bersama pasangan?

A: Tersesat berdua di lorong-lorong kecil sewaktu berada di Santorini, Yunani.

B: Berpegangan tangan erat-erat di tengah badai salju di New York, Amerika Serikat.

5. Apa kado tak terlupakan dari pasangan?

A: Ketika masih berpacaran. Bunga terbang ke Kuala Lumpur untuk memberi kejutan buat saya. Lalu saat saya sibuk syuting dan sudah lama tidak bertemu muka dengan orang tua, Bunga berinisiatif menerbangkan orang tua saya ke Jakarta tanpa sepengetahuan saya, sebagai kejutan pada hari ulang tahun saya.

B: Ketika Ashraf memberikan kado berupa buku yang ditulisnya sendiri. Buku itu berisi kehidupannya sebelum bertemu saya.

6. Lagu apa yang bisa dijadikan soundtrack hidup kalian berdua?

A: “I Won’t Give Up” oleh Jason Mraz.

B: “Ordinary People” oleh John Legend.

7. Jurus apa yang kalian terapkan jika pasangan sedang mengambek?

A: Justru saya yang sering ngambek. Ha ha ha!

B: Memberinya waktu untuk sendiri. Lalu mengajaknya ke luar rumah.

8. Adakah mimpi bersama pasangan yang sampai saat ini belum terwujud?

A: Tinggal di negara asing, mempelajari budaya negara itu, sambil belajar sesuatu yang baru. Dan (jika memungkinkan) kembali bersekolah.

B: Tinggal di negara lain.

 

 

Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.