Thalia Ngamuk Neneknya Luka-Luka, Laura Zapata Kena Labrak

Vallesca Souisa | 4 Maret 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalia si Marimar, diam-diam punya lika-liku kisah keluarga yang cukup drama. Hampir seperti telenovela. Dari persaingan dan kecemburuan sang kakak tiri padanya, karena latar belakang perceraian orang tua, sampai drama penculikan keluarga berlatar kecemburuan.   Baru-baru ini, ada peristiwa lagi yang bikin Thalia marah. Di hari ulang tahun neneknya Dona Eva Mange,  18 Januari 2020 lalu, Thalia mendapati luka cukup serius di tubuh neneknya. 

“Harusnya kami merayakan ulang tahun Dona Eva Mange yang ke-103 dengan bahagia. Tapi di hari bahagia itu, kami jadi terkejut dan marah , karena kami menemukan nenek dalam kondisi yang tidak dapat diterima,” ungkap juru bicara keluarga Thalia, dilansir dari portal hiburan Meksiko Explica. 

Di bagian punggung, pinggangnya Dona Eva terdapat luka-luka cukup besar, seperti habis disakiti dengan benda tajam. Thalia dan keluarga protes pada pihak panti jompo atas kondisi Dona Eva. Selama ini, Dona Eva ditaruh di panti jompo. Ini atas kemauan saudara tiri Thalia, Laura Zapata. Thalia yang secara finansial lebih kuat dari pada keempat kakaknya, sebenarnya sudah lama ingin membawa Dona Eva tinggal bersamanya di New York, tetapi Laura melarang. 

Dona Eva sempat tinggal dengan Laura Zapata. Tapi tiba-tiba, di tahun 2018, Laura memutuskan menaruh Dona Eva di panti jompo. Sebagian pembayaran pun masih ditanggung Thalia. Ditemukannya luka-luka di tubuh Dona Eva, bikin Thalia murka. Ia mencecar Laura, hal seperti ini seharusnya tidak terjadi, kalau saja Dona Eva diperbolehkan tinggal bersamanya. 

Laura Zapata sempat menggambarkan kondisi neneknya  juga, di sosial media. “ Dia (Dona Eva) adalah pejuangku dan saya mencintainya! Hari ini dia berusia 103 tahun. Saya senang. Saya menemui dia secara pribadi, dengan protokol kesehatan. Tapi kebahagiaan itu pun sirna, ketika saya mendapati luka di tubuhnya. Saya sama sedihnya seperti Thalia,” ungkap Laura. 

Laura mengaku, dia memang bersikeras menahan Dona Eva hidup bersamanya, karena Dona Eva-lah yang mengurusnya sejak kecil. Saat itu, ibunya, Yolanda Miranda menikahi Ernesto Sodi—ayah kandung Thalia dan meninggalkan Laura. Jadi, Laura mau Dona Eva bersamanya. Cuma yang dipermasalahkan Thalia, kenapa akhirnya ditaruh di panti jompo? 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait