Saat Menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi Tak Undang Ikke Nurjanah

Vallesca Souisa Rabu, 1 September 2021 15:00:23
Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi  menikah pada 11 Juli 2010 di Hotel Crowne Jakarta. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi  menikah pada 11 Juli 2010 di Hotel Crowne Jakarta. Akad nikah dilangsungkan pukul 09.00 WIB di Hotel Crowne Plaza.

Adat Jawa menjadi pilihan dua sejoli ini, dengan sentuhan modern-kontemporer. Semerbak wangi melati memenuhi ballroom. Bunga-bunga putih menghias pelaminan. Dipadu aksen keemasan di sekitar ruangan. Dua warna yang menjadi simbol ketulusan dan kemakmuran ini menyatu hingga ke konsep undangan. Dan pastinya dalam busana pernikahan, yang dirancang Anne Avantie dan Brutus. “Untuk konsep dekorasi, undangan, dan busananya sendiri kami inginnya simpel. Seperti kami menjalani hubungan ini tidak muluk-muluk, di sini kami juga tidak mau yang muluk-muluk. Yang penting nyaman buat kami,” ungkap Aldi pada Tabloid Bintang Indonesia pada 2010 lalu.

Ikke Nurjanah (Seno/tabloidbintang.com)
Ikke Nurjanah (Seno/tabloidbintang.com)

Jadwal resepsi dibagi dalam 2 shift, mengingat banyaknya kerabat dan rekan mereka. Pukul 19.00-21.00 WIB khusus keluarga, selanjutnya pukul 21.00 WIB sampai selesai untuk teman-teman. Sekitar 1.000 undangan hadir pada resepsi pernikahan mereka.

Dari 1.000 undangan, dengan terus terang Aldi menyatakan tidak mengundang mantan istrinya, Ikke Nurjanah. Demikian Ririn juga tak merasa perlu mengundang para mantan pacarnya. “Mengundang mantan atau tidak, bukan masalah penting. Karena ini, kan bukan reuni mantan-mantan,” tukas Ririn. 

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Dok tabloidbintang.com)
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Dok tabloidbintang.com)

Menurut Aldi, tak mengundang bukan berarti bermusuhan. “Dalam kesempatan ini, memang tidak mengundang. Karena saya sudah berjalan ke depan sama Ririn. Saya menjaga perasaan Ririn, juga perasaan pasangan mantan istri saya (Ikke-red). Bukan berarti bermusuhan. Buktinya, kan Dira dari proses awal kami jalan, lamaran, sampai sekarang selalu ada. Artinya kehadiran Dira (putri dari pernikahan Aldi dengan membuktikan hubungan kami  baik-baik saja,” jelas Aldi. 

Aldi Bragi secara mengejutkan mengajukan permohonan talak cerai terhadap Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan itu dilayangkan pada Senin, 30 Agustus 2021. Rumah tangga mereka yang sudah 11 tahun dibina pun terancam kandas.

 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore