Sebelum Julia Perez, 5 Artis Ini Juga Meninggal karena Kanker

Ari Kurniawan Saturday, 10 June 2017
Julia Perez meninggal akibat kanker serviks. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan Julia Perez melawan kanker serviks akhirnya selesai. Jupe meninggal dunia, Sabtu (10/6) siang, setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, sejak Februari lalu.

Sebelum Julia Perez, ada sejumlah selebritis Tanah Air yang juga meninggal dunia akibat kanker. Berikut ini 5 di antaranya. 

1. Yana Zein

Masih segar di ingatakan kita akan kepergian Yaza Zein, 1 Juni 2017 lalu. Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu menghembuskan napas terakhir di RS. Mayapada, Jakarta Selatan, akibat kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya. 

Berita meninggalnya Yana Zein diwarnai kehebohan terkait polemik yang ada di lingkungan keluarganya. Salah satunya menyangkut masalah keyakinan. Ayah dan ibu kandung Yana Zein sempat berdebat tentang cara pemakaman sebelum akhirnya jenazah Yana yang sudah dimasukkan ke dalam peti dikeluarkan kembali untuk dimandikan dan dikafani.
 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

2. Renita Sukardi

Bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Renita Sukardi, meninggal dunia akbat kanker payudara pada Senin, 4 April 2017 lalu. Sebelum meninggal, wanita yang akrab disapa Iren itu menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Renita Sukardi meninggalkan suami dan satu anak laki-laki yang masih kecil. Jenazah Iren dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, satu liang lahat dengan sang bunda yang lebih dulu menghadap Tuhan YME. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

3. Olga Syahputra

Kepergian Olga Syahputra untuk selama-lamanya mendapat perhatian besar dari media Tanah Air. Olga menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, pad 27 Maret 2015.

Penyakit yang diderita Olga Syahputra sempat simpang siur dan jadi tanda tanya besar di tengah masyarakat. Namun, pihak keluarga menyebut Olga menderita kanker kelenjar getah bening. Olga Syahputra dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

4. Diana Nasution

Penyanyi lawas Diana Nasution meninggal dunia akibat kanker payudara. Ibunda penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello itu menghebuskan napas terakhir di Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat, 4 Oktober 2013, pukul 00.45 WIB.

Jenazah Diana Nasution dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, 6 Oktober 2013, berdekatan dengan makam beberapa keluarganya. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

5. Iceu Wong

Pelantun lagu Pacar Lima Langkah, Iceu Wong, meninggal dunia pada 22 Juli 2015 di Rumah sakit Immanuel, Bandung, Jawa Barat. Sebelum menghembuskan napas terakhir, Iceu diketahui mengidap kanker payudara. 

Kondisi Iceu Wong sebelumnya sempat membaik. Ibu satu anak itu bahkan sempat merayakan Lebaran bersama keluarga besarnya dan mengunjungi rumah sanak famili. 

Namun, tidak diduga penyakit kanker di tubuh Iceu Wong kembali aktif dan membuat Iceu  harus meninggal dunia di usia yang terbilang masih cukup muda, 30 tahun. 

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.