Jaran Goyang dan 5 Video Lagu Nella Kharisma Paling Asyik

Panditio Rayendra | 11 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NELLA Kharisma, penyanyi dangdut kelahiran Kediri, 4 November 1994.

Nella Kharisma merupakan penyanyi dangdut yang populer di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Nella Kharisma terbilang jarang muncul di TV nasional, namun dari akun Instagramnya terlihat hampir setiap hari ada jadwal manggung berbagai kota di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Nella Kharisma menjadi sorotan setelah video Jaran Goyang yang diunggah akun DD Star Record, menembus 100 juta penonton pada Jumat (8/12) lalu.

Berikut 6 video Nella Kharisma paling asyik.

JARAN GOYANG
Jaran Goyang merupakan lagu tentang wanita patah hati, yang hendak memakai guna-guna untuk merebut perhatian sang pria. Jaran Goyang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Selain nyaris tidak ada jeda, bagian rap yang terbilang cepat membuat tak semua penyanyi bisa menaklukkan. Tapi di tangan Nella Kharisma, Jaran Goyang terdengar powerful.

KONCO MESRA
Lagu Konco Mesra berkisah tentang laki-laki dan perempuan yang saling mengagumi, tapi tidak berani menyatakan cinta. Nella Kharisma membawakan lagu ini dengan genit dan enerjik. Konco Mesra yang diunggah akun Samudra Record, sudah menembus 55 juta penonton sampai Senin (11/12).

BOJO GALAK
Bojo Galak adalah lagu yang sebenarnya merana tapi terdengar lucu. Bojo Galak berkisah curhat wanita yang suaminya galak dan cuek. Tapi sang wanita tidak mau berpisah, karena suaminya ini sangat ganteng. Diunggah akun Samudra Record, Bojo Galak meraih 32 juta penonton sampai Senin (11/12).

DITINGGAL RABI
Ditinggal Rabi menceritakan ratapan seorang perempuan yang melihat mantan kekasihnya menikah dengan perempuan lain. Sang perempuan menanyakan, apakah mantan pacarnya lupa dengan janji sehidup sematinya dulu. Sebanyak 28 juta penonton dihimpun video yang diunggah Samudra Record, hingga Senin (11/12).

KELINGAN MANTAN
Masih soal galau, lagu kelingan mantan berkisah wanita yang teringat mantan pacarnya. Video unggahan Samudra Record ini sudah dipirsa 28 juta kali sampai Senin (11/12).

SAYANG 2
Sayang 2 merupakan lagu ciptaan Anton Obama, yang membuat lagu Sayang yang kemudian melambungkan nama Via Vallen. Sayang 2 membahas kerinduan seorang wanita pada kekasihnya.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait