Kebersamaan Elly Sugigi dengan Pria Tampan, dari Hutan Cemara Hingga Kamar Hotel

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Desember 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi kembali dekat dengan pria tampan, padahal Ely baru saja resmi bercerai dari Ferry Anggara pada 10 Mei 2017 lalu. Nasib baik nampaknya selalu dekat dengan Elly, bagaimana tidak, karena Elly selalu berhasil dekat dengan laki-laki tampan yang usianya tampak lebih muda dibanding Elly.

Elly Sugigi memposting foto-foto bersama dengan pria tampan yang diketahui bernama Irfan Bastian. Elly mulai memajang wajah tampan Irfan di Instagramnya sejak awal Desember lalu.

Awalnya, Elly hanya sesekali memajang foto berdua dengan Irfan. Tapi baru-baru ini perempuan yang memulai kariernya sebagai koordinator penonton bayaran itu kerap membagian kebersamaannya dengan Irfan, termasuk saat mereka berlibur bersama. Hingga kini belum jelas status Elly dengan pria bernama Irfan tersebut. Namun keduanya terlihat sangat akrab bahkan sudah liburan bersama.

Berikut foto Elly Sugigi dengan pria tampan, yang katanya mirip dengan mantan suaminya, Ferry Anggara.

1. Elly Sugigi berpose berpose bersama dengan Irfan yang terlihat gagal memakai kaus abu-abu. "Kenapa bnyk yg bilng mirip fery ya ..perasaan kagk ..wah tar dikira gw kgk bisa move on dri feri dong," tulis Elly di foto tersebut.

2. Duduk di balkon kayu dengan latar hutan cemara, Elly Sugigi terlihat ceria bersama Irfan. "Met pagi semua numpang mejeng aja krn pemandangan bagus dan jadi muka kita ikut ikutan bagus juga," tulis Elly Sugigi.

3. Memajang foto berdua dengan Irfan, Elly Sugigi menuliskan caption kekesalannya. "Aduh cape setiap posting sm cowo ganteng di bilang pacar lah brondong lah...emng gk boleh cuma pasang poto..yg penring gw gak gangngu laki orng atau pacar orng kita sah sah aja. posting poto kita sendiri kan," ungkapnya.

4. Foto bersama dengan Irfan, Elly Sugigi sukses membuat netizen iri. "Mbak gigi sukaknya berondong2 dapetnya psti bening2," komentar netizen di foto unggahan Elly Sugigi.

5. Tak cuma foto berlatar pemandangan alam, Elly Sugigi dan Irfan juga posting foto saat berada di kamar hotel.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait