5 Hal Tentang Dipo Latief, Kekasih Baru Nikita Mirzani

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Februari 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Dipo Latief belakangan ramai diberitakan karena sosoknya yang kini menjadi kekasih Nikita Mirzani

Karena hubungannya dengan Nikita Mirzani banyak yang mencari tahu tentang sosok pria berusia 45 tahun tersebut. 

Padahal baru empat bulan terakhir ini Nikita Mirzani menjalin hubungan dengannya. Namun kedekatan keduanya membuat orang penasaran dengan sosoknya yang terlihat kebapakan. 

Berikut 5 hal yang perlu diketahui tentang Dipo Latief dan hubungannya dengan Nikita Mirzani

1. Putra Abdul Latief

Abdul Latief merupakan pengusaha dan juga politisi yang memiliki nama besar di era Soeharto. Abdul Latief juga pernah menduduki posisi Menteri Tenaga Kerja di tahun 1993 hingga 1998 dan Menteri Pariwisata, Seni, dan Budaya pada 1998. Dipo Latief merupakan anak kedua dari empat bersaudara dari pernikahan Abdul Latief dengan Nursyamsiah. 

2. Berpendidikan tinggi di bidang manajemen

Pada tahun 1993 Dipo Latief memulai pendidikan di San Fransisco State Univeristy dengan jurusan Administrasi Bisnis. Lalu pada 1998, pria bernama lengkap Ahmad Dipo Ditiro itu melanjutkan pendidikan Management Accounting & Quality Control di universitas yang sama. Setahun kemudian dia kembali mengambil pendidikan Final Management dan lulus pada 2000 lalu. 

3. Pengusaha besar

Selesai kuliah di luar negeri, Dipo Latief kembali dan melanjutkan serta mengembangkan bisnis yang telah didirikan oleh sang ayah. Namanya tercatat sebagai Presiden Direktur PT Tata Disantara dan juga sebagai CEO PT Pasaraya International Hedonisarana yang masih anak perusahaan ALatief Corporation. 

4. Sosok yang penyayang

Meski baru beberapa bulan mengenal Nikita Mirzani, tapi sosoknya sangat kebapakan dan penyayang. Itu terlihat dari Dipo Latief yang bisa dekat dengan kedua anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Karena sudah sangat akrab dua anak Nikita Mirzani tersebut seringkali main ke rumah pria yang lahir pada 9 Januari 1973 tersebut. 

5. Nama besar keluarga membuat Dipo Latief disegani

Nama besar keluarga Abdul Latief tentunya membuat anggota keluarganya disegani, sebagaimana Nikita Mirzani segan dengan Dipo Latief. Karena memikirkan nama besar keluarga Abdul Latief, Nikita Mirzani sampai menolak pemotretan majalah Playboy meskipun bayarannya selangit. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait