Sensitif Banget, 4 Zodiak Ini Gampang Kena Bad Mood

aura.co.id Minggu, 12 Juli 2020 09:00:23
Bad mood atau mendapatkan suasana hati yang buruk pasti pernah dialami oleh setiap orang. (Depositphotos0

TABLOIDBINTANG.COM - Bad mood atau mendapatkan suasana hati yang buruk pasti pernah dialami oleh setiap orang. Dari 12 zodiak ternyata ada 4 zodiak yang paling mudah mengalami bad mood

Sebenarnya bad mood bisa disebabkan oleh beberapa hal mulai dari sifat hingga cara kita berinteraksi dengan orang lain.

Namun bagi 4 zodiak ini bad mood yang kerap mereka alami memang karena sifat mereka yang agak sensitif. 

Aquarius

Zodiak yang satu ini rupanya juga cukup sensitif, lo. Saat mereka kurang dipahami biasanya mereka akan mudah emosi dan membuatnya menjadi bad mood. Aquarius juga sangat menyukai kebebasan, jadi saat mereka dikekang maka otomatis mereka akan jadi bad mood

Cancer

Cancer adalah zodiak yang selalu ingin memberikan yang terbaik untuk orang-orang terdekatnya. Jadi saat ia dalam keadaan yang susah karena ada gangguan menimpa orang di dekatnya maka mereka bisa sangat kesal. Saat Cancer kesal atau bad mood, maka mereka bisa terlihat cukup menakutkan.

Pisces

Bisa dibilang Pisces memiliki emosi yang paling sensitif. Mereka paling mudah berubah emosinya dan cukup mudah bad mood. Masalah yang kecil saja bisa membuat Pisces sangat kesal dan bad mood. Jadi sebaiknya kalian yang berzodiak Pisces bisa mencoba mengontrol emosi ya. 

Scorpio

Selain Pisces, Scorpio juga cukuplah sensitif dan mudah sekali mengalami bad mood. Saat berada dalam keadaan yang tak baik, biasanya Scorpio akan mencoba memendam perasaan kesalnya. Sehingga ia pun akan mengalami bad mood sendiri. Mereka juga mudah merasa disakiti atau dikhianati karena sifat sensitifnya, lo. 

Penulis aura.co.id
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.