Punya Temperamen Buruk,5 Zodiak Ini Gampang Banget Marah

Binsar Hutapea | 2 Mei 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa zodiak yang terkenal bertemperamen buruk. Mereka gampang marah. Ketidaknyamanan sekecil apa pun bisa membuat mereka marah tak terkendali dan membuat mereka cenderung kehilangan kendali atas ucapan dan perilaku mereka. 

Seperti dilansir Pinkvilla, berikut adalah 5 zodiak yang disebut gampang banget marah.

Aries

Aries cenderung meledak ketika mereka marah. Mereka tidak bisa menyembunyikan emosinya dan dengan demikian selalu kesal dan frustrasi ketika sesuatu atau seseorang membuat mereka kesal.

Taurus

Taurus keras kepala dan gampang panas. Mereka mudah kesal dan bisa menjadi keras dan agresif saat marah. Namun, mereka juga cepat menjadi dingin setelahnya.

Virgo

Perfeksionis, Virgo memiliki ekspektasi yang tinggi dari orang-orang dan jika ini tidak dipenuhi, Virgo bisa marah besar. Mereka tidak segan-segan mengatakan hal-hal yang kejam tetapi cenderung menyesal di kemudian hari.

Leo

Leo sangat mendominasi. Mereka tidak akan pernah mundur dalam pertengkaran dan akan tetap berpegang pada prinsip mereka. Mereka bisa mengatakan hal-hal yang menyakitkan dalam kemarahan yang bisa menghancurkan hubungan dengan orang lain.

Scorpio

Scorpio ganas dan keras kepala. Mereka sebenarnya cenderung tidak gampang marah, tetapi sekalinya marah, mereka menjadi tidak terkendali.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait