Agresif, 5 Zodiak Ini Gampang Banget Marah

Binsar Hutapea | 3 Juni 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemarahan adalah emosi yang muncul secara alami ketika seseorang merasa kesal. Beberapa orang sulit sekali untuk marah, namun ada juga yang gampang tersulut amarah. Mereka agresif dan karenanya gampang emosi.

Berikut adalah 5 zodiak yang gampang marah seperti diugkap Pinkvilla.

Virgo

Virgo dikenal perfeksionis. Mereka menyukai hal-hal yang sempurna. Sedikit perubahan bisa membuat mereka gelisah. Mereka mungkin tidak marah tetapi Anda akan dapat melihat mereka menjadi kesal dan melempar barang. Jadi cobalah untuk tidak mengacaukan barang-barang mereka jika tidak, tidak akan memakan waktu lama untuk membuat mereka marah.

Leo


Leo dominan. Jika menemukan seseorang tidak mendengarkan mereka, itu akan membuat mereka marah dalam waktu singkat. Mereka dapat merasakan jika seseorang mengabaikan mereka.

Gemini

Gemini memiliki dua kepribadian yang membuat mereka murung sepanjang waktu. Mereka juga membutuhkan perhatian sepanjang waktu karena mereka suka menjadi sorotan. Jika mereka tidak mendapatkan perhatian, mereka mulai kesal dan marah. 

Cancer 

Cancer dikenal karena emosinya. Jika orang lain terus menerus membuat mereka marah, Cancer dapat menyerang dan semua orang yang ada di hadapan mereka.

Libra 

Libra dikenal karena sikapnya yang santai dan sifatnya yang menyenangkan. Namun, Anda tidak ingin melihat mereka marah. Mereka tidak mentolerir ketidakadilan dan akan melakukan apa saja untuk menghentikannya. Libra memiliki semangat dalam hal kemanusiaan dan mereka sangat mudah marah. Jadi berhati-hatilah!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait