4 Zodiak Ini Disebut Sering Mengambil Keputusan yang Salah

Binsar Hutapea | 5 Juni 2021 | 02:00 WIB

Beberapa orang secara alamiah merupakan seorang pengambil keputusan yang cerdas dan tepat. Di sisi lain, ada yang keputusannya selalu saja salah. Ini karena keputusan yang diambil berdasarkan emosi saja, bukan karena rasionalitas.

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang disebut sering mengambil keputusan yang salah. Berikut zodiak tersebut seperti diuraikan laman Pinkvilla.

TABLOIDBINTANG.COM - Aries

Aries tidak memiliki rasionalitas dan penilaian yang tepat. Mereka impulsif dan naif. Mereka kurang serius serius dan lebih ingin bersenang-senang saja.

Taurus

Taurus sangat ragu-ragu dan terburu-buru. Mereka juga terlalu sensitif yang membuat mereka tidak dapat melihat sesuatu secara obyektif dan menerapkan logika dan rasionalitas dalam situasi tertentu.

Cancer

Sama seperti Aries, Cancer juga membuat keputusan berdasarkan emosi sesaat. Mereka tidak memikirkan semuanya atau memperhatikan konsekuensi dari keputusan mereka. Mereka sering dengan demikian, akhirnya membuat keputusan yang tergesa-gesa dan buruk.

Sagitarius

Sagitarius sering ragu-ragu dan terus-menerus bingung. Mereka adalah orang-orang yang egois. Yang mereka inginkan hanyalah bepergian dan bersenang-senang. Mereka juga sering gagal mengambil sikap untuk diri mereka sendiri dan sering hanya mementingkan diri sendiri.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait