Sebelum Sakit Hati, Kenali 3 Zodiak yang Tidak Tertarik dengan Pendapat Anda

Indra Kurniawan | 29 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedewasaan dalam berkomunikasi bisa dilihat dari cara Anda menyampaikan pendapat berbeda. Ada yang menyampaikan dengan santun dan beretika tanpa ada yang marah atau tersinggung. Namun, ada juga yang memaksakan pendapatnya tanpa peduli apa yang orang lain katakan.

Ide-ide mereka harus diperhatikan, membuat orang lain hanya mendengarkan tanpa pertanyaan. Mereka benar-benar tertutup terhadap apa yang dipikirkan orang lain. Mereka merasa terancam oleh pendapat orang lain, seolah-olah itu membuat pendapat mereka kurang penting. Berdasarkan astrologi, dikutip dari yourtango, berikut 3 zodiak yang tidak tertarik dengan pendapat Anda.

Capricorn
(22 Desember - 19 Januari)

Capricorn tahu apa yang mereka lakukan dan mereka lebih suka semua orang mengikuti mereka daripada menantang mereka. Mereka sulit percaya bahwa mereka bisa saja salah dan bahwa orang lain bisa jadi benar, terutama dalam hal pekerjaan.

Capricorn tidak akan bertengkar tentang hal itu dan mungkin terlihat terbuka terhadap ide atau cara baru dalam melakukan sesuatu. Tapi sebenarnya, mereka tidak begitu tertarik dengan pendapat alternatif. Mereka tahu yang terbaik.

Aries
(21 Maret - 19 April)

Aries benar-benar tidak menginginkan pendapat Anda, terutama jika itu tentang sesuatu yang akan mereka lakukan. Mereka tidak peduli jika menurut Anda itu bodoh, berisiko, atau keliru. Mereka akan melakukan apa pun yang mereka ingin lakukan.

Mereka impulsif dan meluangkan waktu ekstra untuk memikirkan semuanya bukanlah pilihan, jadi tidak ada gunanya menasihati mereka sebaliknya. Jika Anda ingin menyemangati mereka, Aries akan mempertimbangkan untuk mendengarkan Anda.

Pisces 
(19 Februari - 20 Maret)

Jika Anda memberikan pendapat Anda dan Pisces tidak memintanya, mereka akan menanggapinya secara pribadi, seolah-olah Anda menanyainya. Pisces tidak ingin menyakiti siapa pun, tetapi mereka memiliki pendapat kuat yang akan mereka pertahankan. Mereka tidak membutuhkan perspektif lain dan memercayai apa yang telah mereka hasilkan sendiri.

Mereka bisa menjadi argumentatif jika seseorang mencoba memaksakan pendapat mereka. Pisces akan mengikuti apa yang mereka rasakan, dan jika orang lain menentangnya, itu bukan masalah mereka. (Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait