Hati-hati, 4 Zodiak Ini Karyawan yang Sangat Manipulatif

Binsar Hutapea | 9 Mei 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah kantor akan memiliki suasana yang tenang dan produktif tanpa adanya politik kantor. Namun, sayangnya, hal itu tak selalu terjadi. Selalu saja ada fitnah, intrik, pilih kasih menghiasi kehidupan kantor.

Pastinya, ada saja karyawan yang manipulatif demi kepentinganya. Nah, berdasarkan astrologi ada sejumlah zodiak yang memiliki kecenderungan buruk untuk memanipulasi bos mereka untuk kepentingan pribadi. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Scorpio

Mereka memiliki sifat curiga yang selalu membuat mereka merasa seolah-olah ada orang yang ingin menangkap mereka. Mereka tidak akan mempercayai rekan kerja mereka atau bekerja sebagai tim dan memilih untuk melaksanakan proyek secara individu sehingga mereka mendapatkan kredit penuh untuk pekerjaan mereka. Mereka sering membicarakan rekan kerja mereka di belakang, yang mengarah ke suasana kerja yang tidak sehat.

Virgo

Kehidupan kerja selalu mendominasi pikiran mereka. Virgo sering terobsesi apakah mereka disukai oleh rekan kerja atau tidak, dan melakukan semua yang mereka bisa untuk memanipulasi atasan mereka. Mereka akan mencoba dan memastikan bahwa mereka mendapat kenaikan gaji walau sebenarnya ada rekan mereka lebih layak mendapatkan hal itu.

Aquarius

Aquarius yang berpengetahuan luas adalah pekerja keras. Mereka juga sering merasa lebih unggul secara intelektual daripada rekan-rekan mereka. Ini membuat mereka mengharapkan perlakuan terbaik dari semua orang di perusahaan, baik itu dari rekan-rekan mereka atau bahkan atasan mereka. Mereka juga merupakan pemimpin politik kantor karena semua orang memandang mereka.

Sagitarius

Sagitarius sering menjadi karyawan teladan dalam hal berbagi beban kerja. Tetapi mereka kadang-kadang bisa sangat picik dalam hal pekerjaan dan akan selalu menjadi orang yang paling sedikit berkontribusi pada pesta perpisahan atau membayar lebih sedikit dari bagian mereka saat makan siang di kantor. Beberapa Sagitarius tidak memiliki semangat tim yang tinggi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait