5 Zodiak Ini Suka Nggak Peka dengan Perasaan Orang Lain

Vallesca Souisa | 21 Juni 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang peka dan bisa berempati mendalam memang. Ini tergantung pada karakter masing-masing orang. 5 zodiak ini, umumnya adalah orang-orang yang terlalu mengandalkan logika atau pikiran. Mereka tidak membiarkan hati mendominasi, hingga terlihat kurang sensiitif atau kurang peka. Apakah zodiak Anda termasuk di dalamnya?

Aries

Jika Aries ingin mengatakan sesuatu, mereka akan mengatakannya, bahkan jika itu menyakiti orang lain. Mereka impulsive dan tidak menghabiskan banyak energi untuk memikirkan konsekuensi dari tindakan mereka.

Sagitarius

Meski sagitarius dikenal ramah dan senang bergaul, di sisi lain mereka kurang sensitive terhadap perasaan orang lain. Kurang memperhatikan bagaimana respon orang lain.

Leo

Jika Leo benci dengan seseorang,, mereka tidak peduli denga napa yang dikatakan atau dilakukan orang itu.

Capricorn

Capricorn dikenal kurang sensitif dan tidak peka dengan perasaan orang lain. Membuat mereka lebih senang dengan hal-hal yang praktis dan tidak membuatnya repot.

Taurus

Taurus dikenal sangat logis, ia tidak menggunakan hati, dan tidak emosional. Jadi, jangan heran kalau mereka terlihat tidak peka dan cenderuang cuek dengan orang di sekitarnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait