4 Zodiak Ini Jago Menyembunyikan Emosi

Vallesca Souisa | 14 Juli 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang-orang baik sedang sedih, marah, bersedih bisa tetap datar kelihatannya atau dari luar kelihatannya baik-baik saja. Ini karena memang ada orang-orang tertentu yang bisa menyimpan emosi mereka dengan baik. Hingga orang melihatnya baik-baik saja. Berdasarkan zodiaknya, inilah mereka yang bisa menyembunyikan emosi.

Aquarius

Seringkali Aquarius dianggap sebagai sosok yang dingin, karena memang mereka tak suka memperlihatkan emosinya pada orang lain. Mereka biasanya lebih mengedepankan logika disbanding perasaan. Makanya tak sulit bagi mereka, untuk menyembunyikan apapun yang merasa rasakan dibalik wajah datarnya.

Capricorn

Kalau kamu bertemu dengan Capricorn, tak usah terkejut wajahnya suka tanpa ekspresi. Ia melakukannya untuk menjaga profesionalitasnya dalam bekerja. Mereka tak suka kalau terlibat emosi terlalu dalam di ruang lingkup pekerjaan. Ini adalah pembatas untuk melindungi dirinya sendiri, biar orang lain tak melihat sisi lemahnya.

Gemini

Tak ada yang bisa menebak apa yang terjadi pada Gemini, jika bukan dia sendiri yang bercerita. Dia adalah zodiac paling jago mempertahankan poker face-nya, di hadapan semua orang. Selain emosi, ia juga menyimpan informasi personal tentang dirinya.

Cancer

Kalau zodiak lainnya memampangkan wajah dingin, Cancer menyimpan emosinya di balik senyum dan keramahannya. Tampak tenang, dan adem. Meski mungkin hati sedang bergemuruh. Ah, tapi hati-hati dalam satu titik, secara mental ini bisa melelahkan juga.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait