Celine Evangelista Jadi Pendamping Uya Kuya di Program Supermarket Sweep Indonesia ANTV

Ari Kurniawan | 22 Maret 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Evangelista jadi pendamping Uya Kuya dalam program terbaru ANTV bertajuk Supermarket Sweep Indonesia, yang tayang di jam sahur selama Ramadan, mulai pukul 02.30 WIB. 

Celine Evangelista merasa sangat bangga bisa bergabung di program games show yang sudah sangat terkena di dunia tersebut.

“Suatu kebanggaan juga ya aku bisa gabung di Supermarket Sweep ini karena kan kita tahu ini game show paling seru dan besar banget dan ada di beberepa negara,” ucap Celine Evangelista.

Caline Evangelista pun menjelaskan tugasnya di game show terbaru ini.

“Aku tuh di sini jadi Supermarket manager ya, jadi kaya manager supermarket yang bakal ngasih klu-klu kepada para peserta,” jelasnya. 

Celine Evangelista jadi host program Supermarket Sweep Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

Celine Evangelista mengaku menemukan tantangaan tersendiri selama mendampingi Uya Kuya di acara sahur ini.

“Mungkin karena ini acara yang fenomenal ya jadi kita harus ekstra juga memberikan yang terbaik juga gitu untuk semua penonton, biar acaranya tambah seru,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Celine Evangelista mengatakan program ini sangat menarik, dan tentunya bisa menjadi sajian istimewa untuk menemani umat muslim santap sahur.

“Ini acara yang seru banget yakan daripada ketawa-ketawa aja gitu ya kan, daripada drama-drama terus sahur ditemenin nangis-nangis gitu misalnya yang lain-lain,” tuturnya. 

“Pokoknya intinya ini tuh bisa mendapatkan hadiah jadi bukan pesertanya doang, penontonnya juga bisa mendapatkan hadiah ada acara-caranya juga dan gampang banget semuanya mengikutinya,” sambungnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait