Rayhan Cornelis Semangat Jalankan Puasa Sambil Syuting Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Ari Kurniawan | 30 Maret 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama aktor cilik Rayhan Cornelis Vandennoort semakin melambung usai memerankan karakter utama di film horor "Bayi Ajaib", garapan Falcon Pictures. Bocah 11 tahun itu pun semakin banyak mendapat kesempatan menunjukkan bakatnya di dunia akting. 

Bukan hanya di layar lebar, Rayhan Cornelis juga eksis di sinetron. Rayhan membintangi sinetron "Jangan Bercerai Bunda", bersama Revalina S Temat dan Samual Zylgwyn. 

Ditemui di sela syukuran 100 episode sinetron "Jangan Bercerai Bunda", Rayhan berbagi cerita soal pengalamannya menjalani syuting di bulan Ramadan. Meski ikut berpuasa, Rayhan tetap semangat menjalani proses syuting. 

Rayhan Cornelis bersama para pemain sinetron Jangan Bercerai Bunda. (Ari/tabloidbintang.com)

Rayhan punya cara tersendiri supaya lapar dan haus tidak terasa selama berpuasa di lokasi syuting. "Aku cara ngakalinnya itu aku distarck dengan main game," beri tahu Rayhan.

Lebih lanjut Rayhan mengatakan menjalani puasa di lokasi syuting cukup seru. Terlebih di momen menjelang berbuka. Biasanya, para pemain dan kru berkumpul untuk mempersiapkan hidangan yang akan disantap saat adzan maghrib berkumandang. 

"Kalau udah mau buka pasti break dulu, sekalian nyari takjil buar buka," ujar Rayhan, yang memillih kebab, sosis, dan dimsum, sebagai makanan favorit untuk berbuka. 

Rayhan Cornelis bersama Samuel Zylgwyn. (Ari/tabloidbintang.com)

Sementara itu, terkait sinetron yang tengah ia jalani, Rayhan Cornelis berharap bisa terus disukai masyarkat.

"Semoga pajang terus, semua pemainnya sehat selalu, krunya sehat selalu. Selama syuting banyak pengalaman seru. Semua sudah kayak keluarga," tutup Rayhan Cornelis. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait