Pesona Ryan Reynolds dalam Film Deadpool

Yuriantin | 21 Mei 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Avengers: Infinity War dengan rating PG-13, sukses mengantongi pendapatan lebih dari Rp 15,4 triliun.

Namun Deadpool punya senjata untuk menangkal masalah ini yaitu Ryan Reynolds (41). Bintang utama Deadpool ini bikin penonton dewasa kepincut. Dengan humor sarkasmenya, Ryan vokal mempromosikan Deadpool sejak rilis Februari 2016.

Demi syuting promo Deadpool dua tahun silam, Ryan harus berulang kali mengenakan kostumnya. “Ryan harus mengenakan kostumnya 5-6 kali untuk pemotretan konten promosi selama seharian penuh," ungkap Marc.

Memasuki tahun 2017, Ryan tak berhenti mengunggah foto tengah berkostum Deadpool hingga karya parodi kreasi penggemar.

Dalam kesehariannya, tingkah laku Deadpool lekat dengan suami Blake Lively ini. Ia gemar menuliskan kata-kata bernada sarkasme dengan humor yang suram. Sang istri termasuk ibunya pun tak lepas dari humor khasnya.

Menyadari hal ini, Ryan mengaku memang klop dengan karakter pahlawan super yang tergabung dalam komik Marvel ini.

“Saya tidak pernah merasa memiliki (suatu karakter) seperti ini sebelumya. Saya bisa memerankan pria ini (Deadpool) dengan cara yang tampaknya tidak bisa saya lakukan dengan karakter lain," ujar aktor yang mulai berakting sejak tahun 1991 ini.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait