Cerita Pevita Pearce Kerja Bareng Kru Asing untuk Buffalo Boys

Andira Putri | 19 Juli 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce berbagi cerita tentang pengalamannya syuting film Buffalo Boys. Film yang tayang di bioskop mulai Kamis (19/7) ini ternyata didukung oleh deretan kru asing.

Kru asing dalam Buffalo Boys berasal dari benua Asia hingga Eropa. Kerjasama dengan mereka memberikan pengalaman baru bagi Pevita Pearce.

"Jadi pembelajaran baru buatku karena bekerjasama dengan banyak orang dari banyak negara. Wardrobe dari Thailand, stunt coordinator dari Prancis, dan makeup dari Singapura. Aku merasa ada suatu pengalaman baru," tutur Pevita Pearce di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Selasa (3/7).

Pevita Pearce juga melihat ada perbedaan antara gaya kerja kru asing dan Indonesia. "Paling yang sedikit berbeda itu efisiensi waktu," kata Pevita Pearce.

Meski begitu, Pevita Pearce merasa perbedaan tersebut tidak signifikan. Pevita Pearce melihat kru Indonesia sebenarnya sudah memiliki kualitas baik. "Perbedaan nggak terlalu banyak karena kita udah punya kru yang sangat hebat," lanjut Pevita Pearce.

Buffalo Boys menampilkan aksi Pevita Pearce sebagai Kiona. Film ini terbilang unik karena bergaya western layaknya film koboi Hollywood. Gaya western dipadukan dengan unsur aksi dan latar belakang lampau pada era 1800-an di Jawa Tengah.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait