Jarang Main Film, Pevita Pearce Bantah Vakum

Andira Putri | 17 Juli 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce siap merilis film Buffalo Boys pada Kamis (19/7) mendatang. Ini film pertama Pevita Pearce di tahun 2018, disusul Sebelum Iblis Menjemput sebulan kemudian.

Produktivitas Pevita Pearce kembali meningkat tahun 2018. Sosoknya jarang menghiasi layar lebar sekitar setahun belakangan. Tahun 2017, Pevita Pearce hanya membintangi satu film.

Ada anggapan jika Pevita Pearce vakum. Namun, aktris keturunan dataran Inggris ini membantah. "Bukan berarti dalam setahun hilang, tapi aku mengerjakan sesuatu cuma tayangnya beda-beda," kata Pevita Pearce dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan pada Selasa (3/7).

Pevita Pearce ternyata disibukkan syuting Buffalo Boys tahun 2017. Pevita Pearce mengakui proses produksi film tersebut terbilang panjang. 

"Buffalo Boys itu syuting tahun lalu terus persiapannya sudah dari bulan Juni. Setiap produksi, skalanya berbeda-beda. Buffalo Boys memakan waktu cukup panjang. Syutingnya kurang lebih 3 bulan. Kita juga banyak bolak balik ke Thailand dan Los Angeles untuk editing film ini," terang Pevita Pearce.

Pevita Pearce pun berusaha tetap aktif di dunia film selepas Buffalo Boys. Namun, Pevita Pearce tidak menampik jika ia perlu pertimbangan saat memilih untuk berakting dalam sebuah film.

"Dari dulu, aku selalu melihat skenario, karakter, cerita. Ketika aku baca skenario, aku merasa ada chemistry sendiri. Itu yang membuatku ambil film. Terus aku juga melihat tim yang mengerjakan," pungkas Pevita Pearce.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait