Buku Ini Akan Jadi Inspirasi Ernest Prakasa Untuk Film Terbarunya Tahun 2019

Christiya Dika Handayani | 7 Agustus 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desember 2018 ini, Ernest Prakasa akan merilis film terbarunya berjudul Milly & Mamet. Film ini mengangkat tentang kisah kehidupan tokoh dalam film AADC? yaitu Milly dan Mamet.

Namun, belum resmi film itu dirilis, Ernest Prakasa sudah memberi bocoran untuk film yang akan digarapnya setelah Milly & Mamet. Hal ini disampaikan Ernest saat menghadiri perilisan buku yang ditulis istrinya, Meira Anastasia yang berjudul Imperfect, Kamis (2/8) kemarin.

Dalam acara jumpa penggemar dan media itu, Ernest Prakasa menuturkan buku karya istrinya itu yang akan dijadikannya inspirasi untuk film yang rencananya akan digarap tahun 2019 mendatang.

"Sekadar meluruskan, ini bukan cerita tentang hidupnya Meira yang difilmkan, enggak. Tapi kita mengambil beberapa pesan atau nilai yang berdengung di buku ini," ujar Ernest Prakasa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Ernest menambahkan film itu akan berkaitan dengan body shaming, kehidupan bermasyarakat, dan segala hal yang dirasa berkaitan dengan masyarakat di era media sosial saat ini yang terutama berkaitan dengan perempuan.

"Jadi kami akan mengarahkan value itu dan filmnya akan mengangkat cerita sesuai dengan tagline buku ini, sebuah film tentang 'a journey to self acceptance," pungkas Ernest Prakasa.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait