Kesan Rangga Azof Main di Film Kafir: Bersekutu dengan Setan

Wayan Diananto | 26 Agustus 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga minggu kedua beredar di bioskop, film Kafir: Bersekutu dengan Setan telah menggaet 525 ribu penonton. Rangga Azof (29) bersyukur atas pencapaian Kafir, apalagi ini film horor pertamanya.

“Saya memang belum banyak main film. Film pertama saya adalah Stip dan Pensil. Film kedua, Kafir. Saya bersedia menerima peran Andi di film Kafir karena ada nama Upi (produser kreatif) di sana. Lalu, saya mendalami naskah dan membedah adegan pertama sampai terakhir. Alurnya benar-benar tidak tertebak!” kenang Rangga Azof saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan.

Rangga Azof, aktor kelahiran 6 Mei ini menyebut, Kafir dikerjakan dengan amat serius. Proses syutingnya butuh waktu 36 hari di dua lokasi yakni Bromo dan Banyuwangi, Jawa Timur. Bahkan ada sebuah adegan di ruang bawah tanah yang dieksekusi selama 5 hari.

Momen syuting Kafir membuat Rangga Azof sadar, genre horor kini tidak lagi identik dengan adegan esek-esek. Horor tidak lagi dipandang sebelah mata baik oleh masyarakat maupun pelaku film.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait