Kesan Rangga Azof Main di Film Kafir: Bersekutu dengan Setan

Wayan Diananto Minggu, 26 Agustus 2018 23:30:23
Kesan Rangga Azof Main di Film Kafir: Bersekutu dengan Setan (Bambang / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga minggu kedua beredar di bioskop, film Kafir: Bersekutu dengan Setan telah menggaet 525 ribu penonton. Rangga Azof (29) bersyukur atas pencapaian Kafir, apalagi ini film horor pertamanya.

“Saya memang belum banyak main film. Film pertama saya adalah Stip dan Pensil. Film kedua, Kafir. Saya bersedia menerima peran Andi di film Kafir karena ada nama Upi (produser kreatif) di sana. Lalu, saya mendalami naskah dan membedah adegan pertama sampai terakhir. Alurnya benar-benar tidak tertebak!” kenang Rangga Azof saat berkunjung ke kantor Bintang di Jakarta Selatan.

Kesan Rangga Azof Main di Film Kafir: Bersekutu dengan Setan (Seno/ tabloidbintang.com)
Kesan Rangga Azof Main di Film Kafir: Bersekutu dengan Setan (Seno/ tabloidbintang.com)

Rangga Azof, aktor kelahiran 6 Mei ini menyebut, Kafir dikerjakan dengan amat serius. Proses syutingnya butuh waktu 36 hari di dua lokasi yakni Bromo dan Banyuwangi, Jawa Timur. Bahkan ada sebuah adegan di ruang bawah tanah yang dieksekusi selama 5 hari.

Momen syuting Kafir membuat Rangga Azof sadar, genre horor kini tidak lagi identik dengan adegan esek-esek. Horor tidak lagi dipandang sebelah mata baik oleh masyarakat maupun pelaku film.

(wyn / gur)


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore