Terharu Masuk Nominasi AMI Awards 2018, Fildan Bersaing dengan Juri D Academy

Altov Johar | 19 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fildan Rahayu, jawara Dangdut Academy 4 terharu terpilih sebagai nominator Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018. Apalagi ia masuk dalam 3 kategori dan bersaing dengan para juri, semasa masih berjuang di Dangdut Academy 4.

Mereka adalah Inul Daratista, Ike Nurjannah, Dewi Perssik, dan Erie Suzan. Lebih bahagia lagi, Fildan juga akan tampil di malam puncak AMI Awards 2018, bersama Ike Nurjannah dan Cita Citata yang merupakan seniornya di industri dangdut.

"Terharu karena jadi penyanyi dangdut yang alhamdulillah sendiri juga. 4 orang lain di nominasi senior saya semua di Dangdut Academy. Ini suatu kebanggan buat Fildan, semoga dengat ini Fildan bisa berkarya lagi dengan baik," ucap Fildan di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9).

Awalnya Fildan tak menyangka menjadi nominator AMI di tahun ini. Hingga akhirnya, banyak teman-teman yang memposting pengumuman bahwa namanya masuk dalam jajaran nomine untuk 3 kategori sekaligus.

"Awalnya enggak ngeh, terus teman-teman upload kan. Ah enggak mungkin, ya udah biarin. Terus road manager saya ‘eh kenapa diam saja kau upload itu’ itu masuk nominasi terus saya lihat bukan hanya nominasi Penyanyi Dangdut Terpopuler, tapi juga Pencipta Lagu sama Aransemen," papar Fildan.

Fildan tak mematok target membawa pulang piala AMI Awards 2018. Baginya, masuk jajaran nominasi saja sudah menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

"Masuk nominasi aja sudah senang banget, apalagi menang. Enggak tahu lah, pokoknya saya serahkan pada AMI saja karena lawan-lawan saya lumayan berat juga. Mereka juri-juri saya," pungkas Fildan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait