Meninggal di Cinta yang Hilang, Ashraf Sinclair Ucap Terima Kasih

Desi Kurnia Damayanti Rabu, 26 Desember 2018 16:15:50
Ashraf Sinclair (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter Firman yang diperankan Ashraf Sinclair dalam sinetron Cinta yang Hilang dibuat meninggal karena kecelakaan.

Pada episode yang tayang Senin, 24 Desember 2018, dikisahkan Firman ditabrak mobil yang dikendarai Yudha (Teddy Syach) hingga meninggal dunia. Firman dalam keadaan sekarat berwasiat pada Rianti (Rianti Cartwright) agar matanya didonorkan pada Tari (Ririn Dwi Ariyanti).

Terkait perannya meninggal di Cinta Yang Hilang, suami Bunga Citra Lestari berpamitan di akun Instagram. Ashraf Sinclair memposting ucapan terima kasih. "Kepada  RCTI, semua pemain, crew, pihak kantor MNC, team #mantari dan pendukung sinetron Cinta Yang Hilang. Terima Kasih sudah membuat perjalanan Dr Firman sebuah kisah yang berarti. Semua sesuatu yang bermula haruslah berakhir. Kita ketemu di judul selanjutnya,” tulis Ashraf Sinclair di akun instagram pribadi miliknya.

Cinta yang Hilang
Cinta yang Hilang

Meninggalnya Firman dalam sinetron Cinta Yang Hilang membuat netizen merasa ada yang kurang. Netizen menilai sosok Tari dan Firman di sinetron Cinta Yang Hilang sangat serasi. “@ashrafsinclair sedih banget aku kak, nangis banget aku, nangis sejadi-jadinya, karena penampilan kakak Ashraf dengan Kakak Ririn yang paling aku tunggu-tunggu di setiap episodenya. kenapa harus dibuat meninggal. Kalian itu pasangan serasi banget di sinetron ini,” tulis netizen.

“@ashrafsinclair jadi ngga seru, Kenapa setiap sinetron yang bagus udah di hati ujung-ujungnya pemainya hilang satu per satu. Lama-lama pada ngga nonton nanti. Balikin Dr Firman. Jadi ngga semangat nanti, seperti  ada yang kurang ngga ada Dr.Firman,” tambah netizen lainnya.

Cinta Yang Hilang RCTI merupakan sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.45 WIB di RCTI. Sinetron Cinta Yang Hilang diproduksi oleh MNC Pictures.

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis Desi Kurnia Damayanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.