Tatjana Saphira Membuka Peluang Meniti Karier Sebagai Penyanyi

Wayan Diananto | 21 Januari 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira (21) meluncurkan film anyar, Hit & Run. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Joe Taslim dan Jefri Nichol. Tatjana Saphira memerankan Meisa, seorang penyanyi profesional. Terkait peran di film baru, Tatjana Saphira menyebut menjadi penyanyi bukan hal baru mengingat sebelumnya di film Sweet 20, ia membawakan sejumlah lagu lawas dan mendapat pujian. Dua kali menyanyi di film, adakah ini pertanda Tatjana Saphira punya bakat besar di dunia tarik suara?

"Saya enggak pernah bilang enggak. Dalam berkarier, saya membuka segala kemungkinan termasuk menyeberang ke industri musik. Kalau nanti saya memutuskan ke studio rekaman, musisi yang saya ajak kolaborasi mesti klik dengan saya. Tujuannya, agar karya yang dihasilkan enggak main-main," jawab Tatjana Saphira kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Tatjana Saphira mengaku tertarik dengan dunia musik. Namun kecintaan pada musik belum sebesar cintanya pada dunia akting. "Sejauh ini kalau disuruh memilih berakting atau menyanyi, saya pilih akting, sih," Tatjana Saphira menyambung.

Terkait Hit & Run, Tatjana Saphira menyebut tantangan di film itu bukan hanya menyanyi. Sebelum syuting, ia diminta berlatih bela diri dan koreografi selama sebulan. Agar performanya meyakinkan penonton, Tatjana Saphira berlatih setiap hari kecuali akhir pekan. Selama latihan bela diri, yang paling sulit ternyata aksi reaksi. "Ini kali pertama saya syuting film aksi dan benar-benar menguras energi," pungkasnya. 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait