Sakit Hati Tak Diakui, Ini Bukti Kebersamaan Barbie Kumalasari dan Bagus Saputro

Vallesca Souisa Jumat, 19 Juli 2019 17:30:06
Bagus Saputro saat bersama dengan Barbie Kumalasari

TABLOIDBINTANG.COM - Dituding cari sensasi sampai “pansos” (panjat sosial-red), Bagus Saputro—mantan suami siri Barbie Kumalasari--mau klarifikasi dan membeberkan bukti, bahwa dirinya memang pernah menjadi bagian dari kehidupan  Barbie Kumalasari di rentang waktu 2014-2016. Bahkan mereka tinggal bersama sebagai kekasih di sebuah apartemen selama 2 tahun, baru kemudian menjalani pernikahan siri selama 6 bulan.

Bagus Saputo (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Bagus Saputo (Supriyanto/tabloidbintang.com)

 “Aku itu sampai muncul di TV karena dihubungi oleh stasiun TV-nya. Gara-gara temanku mengunggah fotoku (sama Barbie) dan memang sebenarnya tadinya silaturahmi ku dengan Barbie masih jalan, kami masih berkomunikasi baik sampai tahun ini,” papar Bagus Saputro.

Karena wartawan menelisik ke sana ke mari, mencari tahun kehidupan Barbie Kumalasari, Bagus pun ikut terlacak dan dia dihubungi oleh wartawan untuk tampil dan bicara soal Barbie Kumalasari.

 “Ya, diundanglah aku ke Jakarta, diminat mengisi sebuah acara dan diminta menceritakan (Barbie). Sepuluh hari kemudian, di acara TV yang lain, ada Barbie dan dia memberikan pernyataan yang bikin aku kurang terima. Dia acara itu dia (Barbie) bilang enggak kenal aku, bahwa aku cari sensasi, bahwa aku hanya orang biasa. Aku merasa enggak terima, harga diri lelaki,” ungkap Bagus Saputro.

Bagus Saputro dan Barbie Kumalasari
Bagus Saputro dan Barbie Kumalasari

 Inilah yang membuat Bagus Saputro mau kembali ke Jakarta dan mau menerima undangan beberapa acara gelar wicara atau wawancara dengan wartawan. Tadinya, padahal Bagus Saputro sudah tak mau diwawancara. “Barbie sempat chat aku, minta aku jangan ngomong lagi,” ujarnya. Sempat juga minta tayangan yang ada dirinya dicabut. Bagus mulanya mengiakan, tidak akan bicara lagi, demi menjaga hubungan baik. “Karena biar bagaimanapun, aku dan dia masih suka berkomunikasi kan.”

Bagus Saputro dan Barbie Kumalasari
Bagus Saputro dan Barbie Kumalasari

Tapi begitu mendengar di sebuah tayangan, Barbie Kumalasari tak mengakui dirinya, Bagus berubah pikiran. “Aku bisa membuktikan, kok (memang pernah menikah siri). Saksinya juga ada,” kata Bagus. Pun Bagus Saputro akhirnya memperlihatkan foto-foto kebersamaannya dengan Barbie Kumalasari.

Bincang-bincang Bagus Saputro dengan Tabloidbintang.com selengkapnya  bisa disimak di kanal YouTube Tabloid Bintang atau ikuti beritanya, hanya di www.tabloidbintang.com.

(vallesca/vallesca)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.