Pertunjukan Reog Buka Rangkaian Gala Premier Bumi Manusia dan Perburuan di Surabaya

Christiya Dika Handayani | 9 Agustus 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi Falcon Pictures menggelar gala premier dua filmnya sekaligus yakni Bumi Manusia dan Perburuan di pusat perbelanjaan Surabaya Town Square, Jawa Timur, Jumat (9/8). Acara dimulai tepat pukul 13.00 WIB.

Namun sejak pagi, para penggemar telah memadati lokasi acara dan rela berpanas-panasan untuk melihat artis idola mereka. Tak hanya dari Surabaya, ada penggemar yang datang jauh dari Probolinggo, Madiun, Madura, hingga Pati, Jawa Tengah.

Rangkaian gala premier pun dibuka dengan pertunjukkan Reog Ponorogo yang diiringi musik gamelan dari grup Reog Singo Mangkujoyo. Setelahnya, para pemain Bumi Manusia, Perburuan, tamu undangan serta keluarga besar Falcon Pictures datang dengan mobil Jeep tua satu persatu.

Adipati Dolken dan Ayushita yang merupakan pemeran utama film Perburuan datang berdua di salah satu Jeep tua. Begitu nama mereka dipanggil, para penggemar yang telah memenuhi venue langsung berteriak heboh.

Kondisi semakin tak terkendali saat Jeep terakhir yang ditumpangi Iqbaal Ramadhan, Mawar Eva de Jongh serta Sha Ine Febriyanti memasuki venue. Banyak dari mereka melambaikan tangan sambil berteriak girang dan sibuk mengabadikan momen di ponsel mereka.

Situasi semakin riuh saat Iqbaal Ramadhan turun dari mobil. Banyak penggemar yang nekat menerobos bagian keamanan hanya untuk mengabadikan foto pemeran Minke dalam Bumi Manusia itu.

Setibanya di depan mal, mereka pun segera digiring turun menuju tempat red carpet dan bioskop untuk pemutaran film Perburuan terlebih dahulu.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait