Dodit Mulyanto Ungkap Adegan Paling Berkesan di Film Cinta Itu Buta

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 30 Agustus 2019 18:15:09
Komika Dodit Mulyanto mengungkapkan adegan paling berkesan yang dirasakannya di film Cinta Itu Buta (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Dodit Mulyanto mengungkapkan adegan paling berkesan yang dirasakannya di film Cinta Itu Buta, yang direncanakan tayang mulai Oktober 2019 mendatang.

Salah satu adegan yang paling berkesan bagi Dodit Mulyanto adalah ketika berada dalam sebuah festival kembang api di Korea. "Ada satu adegan. Sebenarnya biar ditonton saja, ya. Kalau aku ceritain nanti enggak bisa tidur, hehehe," kata Dodit yang mendapat lawan main Shandy Aulia, di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

"Ada satu adegan festival kembang api, 45 menit enggak berhenti hanya untuk pergantian musim. Adegannya romantis banget," imbuhnya.

Ada juga adegan lain dimana Dodit mengecup kening Shandy Aulia yang diceritakan sebagai pasangannya di film ini. "Itu sengaja aku ulang-ulang, ya. Salah-salahin terus biar diulang. Enggak kok," canda Dodit Mulyanto.

Film Cinta Itu Buta diadaptasi dari film Filipina, Kita Kita. Cinta Itu Buta mengusung genre romantic comedy. Lokasi syutingnya mengambil dua tempat, yaitu Jakarta dan Korea Selatan. 

Shandy Aulia mengatakan, antara komedi dan drama romantis, film Cinta Itu Buta menampilkannya cukup berimbang.

(man)
 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.