Dodit Mulyanto Ungkap Adegan Paling Berkesan di Film Cinta Itu Buta

Abdul Rahman Syaukani | 30 Agustus 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Dodit Mulyanto mengungkapkan adegan paling berkesan yang dirasakannya di film Cinta Itu Buta, yang direncanakan tayang mulai Oktober 2019 mendatang.

Salah satu adegan yang paling berkesan bagi Dodit Mulyanto adalah ketika berada dalam sebuah festival kembang api di Korea. "Ada satu adegan. Sebenarnya biar ditonton saja, ya. Kalau aku ceritain nanti enggak bisa tidur, hehehe," kata Dodit yang mendapat lawan main Shandy Aulia, di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

"Ada satu adegan festival kembang api, 45 menit enggak berhenti hanya untuk pergantian musim. Adegannya romantis banget," imbuhnya.

Ada juga adegan lain dimana Dodit mengecup kening Shandy Aulia yang diceritakan sebagai pasangannya di film ini. "Itu sengaja aku ulang-ulang, ya. Salah-salahin terus biar diulang. Enggak kok," canda Dodit Mulyanto.

Film Cinta Itu Buta diadaptasi dari film Filipina, Kita Kita. Cinta Itu Buta mengusung genre romantic comedy. Lokasi syutingnya mengambil dua tempat, yaitu Jakarta dan Korea Selatan. 

Shandy Aulia mengatakan, antara komedi dan drama romantis, film Cinta Itu Buta menampilkannya cukup berimbang.

(man)
 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait