Latisha Diva Bangga Jadi Bagian Film Warkop DKI Reborn

Ari Kurniawan Senin, 9 September 2019 14:15:15
Latisha Diva Adara tak menyangka bisa ikut terlibat dalam film Warkop DKI Reborn. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Latisha Diva tak menyangka bisa ikut terlibat dalam film Warkop DKI Reborn. Bukan sebagai pemain, Tisha hadir lewat lantunan suara merdunya di salah satu adegan film yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji itu.

"Beberapa minggu sebelum rilis, mendadak aku dibubungi. Diajak ngisi soundtrack," ungkapnya kepada wartawan di sela Mega Premier film Warkop DKI Reborn, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (7/9).

Tanpa pikir panjang, Tisha langsung menyanggupi tawaran tersebut. Dia pun langsung bergegas menuju studio rekaman, di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Jawa Barat.

Yang menarik, lagu yang disodorkan kepada Tisha adalah lagu lawas berjudul Di Keheningan Malam, yang dipopulerkan Anna Manthovani. Lagu tersebut sebelumnya dijadikan spundtrack film horor Pengabdi Setan.

"Lucu aja, aku harus bawain lagu dari zaman nenekku dulu. Tapi kebetulan aku juga suka jazz, jadi nggak ada kesulitan. Cukup satu hari," cerita Thisa.

Latisha Diva mulai bernyanyi di usia 4 tahun. Pemilik akun @latishadiva ini sempat bergabung dalam paduan suara asuhan Elfas Secioria dan mengikuti berbagai kompetisi.

Single perdana Thisa berjudul Head Over Heels dirilis Februari lalu. Lagu bertema cinta tersebut diciptakan sendiri oleh dara kelahiran 26 November 1998 itu, dari pengalaman pribadinya.

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.