Sarlin Jones akan Pakai Kostum Kapal Pinisi di Miss Grand International 2019

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 8 Oktober 2019 14:15:23
Di ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela, Sarlin Jones akan membawakan national costume berupa desain kapal pinisi dari Nusa Tenggara Timur. (Rahman/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemenang Miss Grand Indonesia 2019 Sarlin Jones dikirim oleh Yayasan Dharma Gantari Indonesia untuk "bertarung" di ajang Miss Grand International 2019 melawan finalis-finalis lain dari sejumlah negara, yang malam puncaknya akan digelar di Venezuela pada 25 Oktober 2019 .

Sejumlah persiapan dilakukan Sarlin Jones untuk harumkan nama bangsa di kancah internasional. Wanita berusia 18 tahun itu sudah banyak belajar tentang ilmu public speaking, catwalk, bahasa, dan yang lainnya.

Sarlin Jones (Rahman/tabloidbintang.com)
Sarlin Jones (Rahman/tabloidbintang.com)

"Hampir semua sudah kami siapkan. Public speaking, catwalk, dan saya akan terus belajar setiap harinya supaya terus jadi lebih baik dan lebih baik lagi," ucap Sarlin Jones saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta, belum lama ini.

"Saya juga nge-gym beberapa kali seminggu. Saya juga belajar Bahasa Spanyol karena di sana ada yang tidak mengerti bahasa Inggris," imbuhnya.

Di ajang Miss Grand International 2019 di Venezuela, Sarlin Jones akan membawakan national costume berupa desain kapal pinisi dari Nusa Tenggara Timur.

"Saya akan menampilkan national costume yaitu kapal pinisi yang itu terinspirasi dari perjalanan kita ke Nusa Tenggara Timur. Ada juga sentuhan Nusantara yaitu kain tenun," papar Sarlin Jones.

Sarlin Jones (Rahman/tabloidbintang.com
Sarlin Jones (Rahman/tabloidbintang.com

Disinggung soal target yang ingin diraihnya di ajang Miss Grand International 2019, Sarlin Jones enggan bicara blakblakan. Namun dia mengaku akan berusaha memberikan yang terbaik demi harumkan nama bangsa.

"Tentu saja orang yang ikut lomba ingin menjadi yang terbaik. Tidak penting menang atau kalah, yang penting saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," tandas Sarlin Jones.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.