Garin Nugroho Sebut 99 Nama Cinta Film dengan Tema Cinta yang Berbeda 

Supriyanto Kamis, 10 Oktober 2019 22:30:16
Film 99 Nama Cinta yang dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Chicki Fawzi dan Susan Sameh resmi merilis poster (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film 99 Nama Cinta yang dibintangi Acha Septriasa, Deva Mahenra, Chicki Fawzi dan Susan Sameh resmi merilis poster dan trailer pada Kamis (10/10) di Beranda Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Rencananya film produksi MNC Pictures itu akan tayang serentak di bioskop mulai 14 November 2019 mendatang. Film 99 Nama Cinta disutradarai oleh Danial Rifki dan skenarionya ditulis oleh Garin Nugroho. 

Garin Nugroho mengatakan meski ceritanya sangat mendalam tapi disampaikan dengan cara kekinian.

"Nah, sekarang aku pikir mau bikin cerita film yang populer dan menggabungkan tiga hal yang paling menarik untuk komunikasi, yaitu romantis, komedi, dan religi. Sehingga tidak berjarak dengan penonton remaja," ucap GarinNugroho dalam jumpa pers.

Garin Nugroho menambahkan, meski bertema cinta film 99 Nama Cinta berbeda jika dibandingkan dengan film layar lebar lainnya.

"99 nama cinta itu pesannya kalau kita mengingat 99 nama Tuhan dalam hidup kita banyak masalah yang bisa kita pecah. Ini ditulis 2-3 bulan sebelum produksi kok," beber Garin Nugroho.

Film 99 Nama Cinta bercerita tentang perempuan ambisius bernama Talia (Acha Septriasa) yang menghalalkan segala cara untuk kepentingan pribadinya. Talia bekerja sebagai seorang presenter acara entertainment. 

Kehidupan Talia mulai berubah ketika berkenalan dengan ustaz gaul bernama Gus Kiblat (Deva Mahenra). Gus Kiblat mengajarkan pandangan tentang kehidupan berbeda yang selama ini tak pernah ditemukan oleh Talia. 

(Pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.