Poster Raksasa Film Habibie & Ainun 3 Dirilis, Menutupi Gedung MD Pictures

Supriyanto Jumat, 1 November 2019 14:30:23
MD Pictures merilis poster abibie & Ainun 3 berukuran raksasa 21 x 26 meter yang menutupi sisi kiri gedung MD Place.

TABLOIDBINTANG.COM - Film Habibie & Ainun 3 produksi MD Pictures akan tayang di bioskop mulai Desember 2019 mendatang. Jelang waktu penayangan, film yang dibintangi Reza Rahadian, Maudy Ayunda, Jefri Nichol dan Rebecca Klopper itu resmi merilis poster resmi pada Kamis (31/10).

Menariknya, MD Pictures merilis poster berukuran raksasa 21 x 26 meter yang menutupi sisi kiri gedung MD Place. Bahkan, poster raksasa itu akan dipasang selama 30 hari.

"Hari ini launching poster, kita sudah siap tayang Desember. Model launching ya kita tempel di gedung MD. Ini adalah film besar, jadi cara promosi ya juga harus besar. Ini adalah dedikasi untuk Habibie dan Ainun. Ini persembahan kita yang terus akan bertambah untuk film ini," kata Manoj Punjabi produser dari MD Pictures,  di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan Kamis, (31/10).

Manoj mengatakan sengaja membuat poster berukuran besar karena menurutnya film Habibie & Ainun bukan sekadar biopik, namun sebuah nilai yang sangat personal.

"Kami dapat idenya cukup sulit tapi akhirnya bisa. Pekerjaan 1 minggu, idenya dari lama jadi kita desain dari sebulan lalu, ini film besar jadi harus diperlakukan secara bisa. Ini adalah kebanggaan MD. Bagi saya ini bukan hanya film tapi hikmahnya sangat personal jadi kami sangat all out," terang Manoj Punjabi.

"21  x 26 meter itu besar sekali. Saya terima kasih bisa dapat. Kebetulan view-nya sangat penting, menghadap (jalan)  Rasuna. Padahal saya sudah desain gedung-nya (MD) laba-laba tapi itu tertutup demi Habibi & Ainun," pungkas Manoj Punjabi.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.