Pentasin Hadir untuk Mendekatkan Penonton dan Idola

Supriyanto Senin, 25 November 2019 23:59:23
Pentas.in telah melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat dari banyaknya kendala yang terjadi dalam dunia live entertainment, muncul Pentas.in, sebuah platform live event entertainment yang menawarkan sinergi ke beragam stakeholder dari dunia hiburan untuk mewujudkan sebuah pertunjukan.

Pertunjukan itu mulai dari musik hingga stand-up comedy yang bisa dipentaskan berbasis komponen data riset dan berinteraksi langsung dengan penonton atau penggemar.

Patrick Galih sebagai Business Manager Pentas.in mengatakan, Pentas.in sengaja dilahirkan dari keinginan mulia memajukan industri live entertainment yang sejatinya menjadi industri yang bisa berkembang lebih cepat.

“Kendala yang sering terjadi diantaranya banyak show yang dibatalkan karena sedikitnya pembeli tiket. Masih banyak artis yang belum memiliki kesempatan yang besar untuk mengekspresikan karya seni melalui pentas yang layak," ujar Patrick Galih di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (24/11).

Mengusung tagline ‘Make It Live’ Pentas.in telah melibatkan banyak pekerja kreatif di industri hiburan Indonesia. Seperti, Rumahsakit Band, Rieka Roeslan, Fiersa Besari, Panji Pragiwaksono dan lain-lain.

Kehadiran Pentas.in didukung oleh sejumlah nama besar yang kaya pengalaman dalam dunia hiburan. Salah satunya musisi yang juga manager Band GIGI, Baron sangat terbantu dengan adanya platform Pentas.in.

"Saya setuju dengan adanya platform Pentas.in. sebagai solusi untuk industri musik yang sehat. Berdasarkan data yang dikumpulkan dari ide-ide penggemar membantu menyukseskan sebuah pertunjukan,” ungkap Baron

"Bersiaplah untuk kami pentasinpertunjukan yang spektakuler!" pungkas Patrick Galih.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.