Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Buka Agensi Hiburan di Korea

Supriyanto Kamis, 12 Desember 2019 13:30:24
Glenn Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia membuat agensi hiburan di Korea Selatan.

TABLOIDBINTANG.COM - Besarnya antusias masyarakat Indonesia terhadap industri K-Pop, Glenn Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia membuat agensi hiburan di Korea Selatan yang dilabeli SA Itainment. Di sini Glenn juga berkolaborasi dengan sepupunya yang berdarah Korea. Sebagai langkah awal, Glenn membentuk WishGirls, grup trainee di bawah naungan SA Itainment, yang nantinya diorbitkan sebagai girlband K-Pop.

Glenn Alinskie percaya, Indonesia punya bakat tak kalah hebat dari para idol K-Pop. Oleh karena itu, Bersama Chelsea Olivia da SA Intainment, mereka melakukan audisi mencari anak-anak berbakat yang dapat berkarir di industri K-Pop.

“Saya yakin, banyak talenta Tanah Air yang punya bakat tak kalah hebat dari para idol K-Pop. Makanya kita melakukan audisi yang diikuti sebanyak 250 tim dance cover yang melibatkan 1000 peserta,” kata Glenn Alinskie lewat keterangan persnya.

Glenn Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia membuat agensi hiburan di Korea Selatan.
Glenn Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia membuat agensi hiburan di Korea Selatan.

Melalui seleksi yang panjang dan ketat, terpilih lah 7 pemenang dimana 6 di antaranya berasal dari grup dance cover I Generation (generasi kedua). Mereka adalah Anastasia, Elissa, Karina, Maggie, Tia dan Vira. Sementara satu pemenang lagi diraih oleh gadis cantik bernama Youriche.

Nantinya mereka bertujuh diberangkatkan ke Korea pada 23 November lalu untuk menjalani berbagai macam pelatihan sebagai bekal berkarir di industri musik K-Pop. Projek ini juga mendapat dukungan penuh dari Lim Sung-nam selaku Duta Besar Korea Selatan untuk ASEAN, Siti Sofia Sudarma selalu Wakil Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan, ASEAN Youth dan AUSCU (ASEAN University Student Council Union).

Setelahnya, Glenn Aliskie dan Chelsea Olivia juga akan melakukan projek audisi online yang diberi nama WTW (We The WishGirls) pada 9 Desember 2019 mendatang, untuk menjadi trainee WishGirls next generation. Audisi ini dibuka untuk peserta dari Indonesia juga negara-negara di ASEAN.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.