DJ Superstar Dunia Siap Hentak Panggung Sound Flare Xperience

Indra Kurniawan | 10 Januari 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua DJ superstar dunia, Lost Frequencies dan Soda, siap menghentak panggung festival Sound Flare Xperience di Gambir Expo Kemayoran.

Dihelat 2 hari pada 1-2 Februari 2020, Lost Frequencies dijelaskan oleh Willis, CEO Wartama Live, akan menjadi headliner di hari pertama bersama sederet musisi dan DJ lainnya.

Hari kedua penonton akan dihibur oleh DJ Soda asal Korea Selatan dan belasan musisi serta DJ lainnya. Turut meramaikan festival tersebut musisi hit Tanah Air seperti Ahmad Dhani Band, Marion Jola, dan Tulus.

"Saat ini persiapan sudah 75 persen dan sudah ada 27 penampil yang akan tampil di Sound Flare Xperience. Ada 13 penampil di hari pertama, 14 penampil di hari kedua," kata Willis ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (6/1) lalu.

Wartama Live selaku promotor bersama Spinach Records dan Adhitama Live berharap acara nanti berjalan lancar sehingga penonton terpuaskan.

"Line up musisi akan bertambah beberapa lagi," sebut Willis. Anda yang tidak mendapat tiket presale 1 & 2 yang sudah ludes terjual, bisa memburu tiket presale 3 di laman soundflarexperience.com dan tiket.com dengan harga 500 ribu rupiah untuk 1 Day Pass dan 800 ribu rupiah untuk 2 Day Pass. 

(Kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait