Reza Rahadian Kesulitan Mengungkapkan Cinta pada Marsha Timothy

Supriyanto Sabtu, 15 Pebruari 2020 18:00:23
Reza Rahadian dan Marsha Timothy di film Toko Barang Mantan. (Dok MNC Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Toko Barang Mantan, Reza Rahadian memerankan Tristan, pemuda yang kurang beruntung dalam urusan percintaan. Pasalnya, Tristan sulit untuk mengungkapkan cinta kepada Laras yang dimainkan Marsha Timothy.

Sementara Laras merupakan tipe perempuan yang merasa jika cinta wajib diungkapkan melalui kata-kata.

Reza tak bisa menilai apakah yang dilakukan Tristan benar atau salah. Namun di kehidupan nyata, Reza Rahadian berpendapat jika cinta itu memang bukan hanya ditunjukkan dengan perbuatan, namun harus dilengkapi dengan kata-kata.

Reza Rahadian dan Marsha Timothy di film Toko Barang Mantan. (Dok MNC Pictures)
Reza Rahadian dan Marsha Timothy di film Toko Barang Mantan. (Dok MNC Pictures)

"Untuk men-judge karakter yang saya perankan memang agak susah. Tapi begitulah, ada kok orang-orang yang seperti Tristan, lebih memilih untuk nunjukkin saja kalau cinta itu enggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu. Saya enggak bisa bicara salah benar juga dalam hal itu," ujar Reza Rahadian kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (14/2).

"Kalau Tristan punya prinsip yang berbeda ya, sah-sah saja. Karena setiap orang terbentuk dari keluarganya. Kalau di film ini, terlihat Tristan seperti itu, karena mungkin ada latar belakang dari kehidupan bersama keluarganya," kata Marsha Timothy menimpali.

Dalam kehidupan nyata, Marsha Timothy setuju dengan prinsip yang dimiliki Laras.

"Wajiblah, memang harus diucapkan dengan kata-kata," ujar Marsha sambil tersenyum.

Kisah polemik cinta yang disajikan dalam film Toko Barang Mantan, bisa disaksikan di bioskop mulai 20 Februari 2020. Film Toko Barang Mantan yang diproduksi MNC Pictures tersebut, selain dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Tomothy, juga dibintangi sejumlah artis ternama lainnya.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.