Hingga Hari ke-5, TEMAN TAPI MENIKAH 2 Raup 365 Ribu Penonton

Ari Kurniawan Rabu, 4 Maret 2020 12:30:23
Film Teman Tapi Menikah 2. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pertama tayang di bioskop pada 27 Februari 2020, film "Teman Tapi Menikah 2" mendapatkan respons positif dari penonton. Pada awal tayangnya film ini mendapatkan lebih dari 60 ribu penonton. Hingga hari kelima, penonton tetap stabil di angka yang sama.

Data filmindonesia.or.id, menyebut sampai dengan hari keempat, jumlah penonton film Teman Tapi Menikah 2 sudah menyentuh angka 296.060. Jika ditambahkan dengan jumlah penonton hari ke 5 sebanyak 60 ribu penonton lebih, sampai hari Senin kemarin, total penonton film yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Mawar De Jongh sudah mencapai lebih dari 365 ribu lebih. 

Komentar positif yang diberikan netizen di antaranya adalah dari @dwicha64. Ingat pesan ncipo, “Puasin dulu bareng teman2, sahabat, jalan2, karena nanti kalau menikah beda lagi ceritanya” intinya sih klo sudah berumahtangga, jujur dan komunikasi itu nomor 1, Selamat buat film menginspirasi nya dido ncipo #TemanTapiMenikah2. 

Film Teman Tapi Menikah 2. (Ari/tabloidbintang.com)
Film Teman Tapi Menikah 2. (Ari/tabloidbintang.com)

“Jauh lebih baik dr film pertama, Adipati konstan memerankan sosok Dito dengan sangat baik meski lawan mainnya berubah. Keputusan mengganti pemeran Ayu ke Mawar merupakan keputusan yang 100!! Tak kusangka Mawar keren banget mainnya! Kuacungi 1000 jempol #TemanTapiMenikah2,” cuit akun @AntologiRaksa. “tadi nonton #TemanTapiMenikah2 trus ada part yg bikin doi nangis jugakk. Tadi pas nonton awal2nya bikin w takut buat nikah cepek wkwkwk,” cuit akunnsywifaa.

Adipati Dolken mengaku sangat senang dengan banyaknya penggemar film Teman Tapi Menikah 2 yang terhibur. ”Terimakasih semuanya telah menonton film Teman Tapi Menikah 2. Yang belum menonton, buruan nonton ke bioskop. Mudah-mudahan dengan menonton film ini bisa memantapkan niat untuk menikah. Jangan lupa ajak pasangannya untuk menonton juga,” ungkapnya.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore