3 Bulan Gratis Langganan Klik Film dari TikTok

Redaksi | 21 April 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses mendapatkan 15 juta lebih penonton pada Maret 2020, aplikasi karya anak bangsa Klik Film bekerjasama dengan aplikasi TikTok melalui TikTok Tickets. 

Klik Film akan memberikan hadiah untuk 3 ribu pemenang TikTok Tickets. Hanya dengan menukarkan 2500 point, para pemenang bisa menikmati ribuan film yang ada di Klik Film secara gratis selama 3 bulan. Event ini dimulai pada tanggal 16 April sampai dengan tanggal 3 Mei 2020.
 
Frederica, Direktur Klik Film mengungkapkan, kerjasama Klik Film dengan Tiktok menjadi sebuah kerjasama yang baik disaat pandemi virus Corona melanda Indonesia. ”Inisiatif ini hanya sebagai permulaan. Tapi kami sangat senang, dan menunggu hasil positif dari kerjasama ini. Kedepannya, kami berharap akan ada lagi ide-ide untuk Klik Film,” ujarnya.
 
Jessica Gautama, selaku Senior Marketing Manager TikTok Indonesia juga turut menambahkan “Kami berharap melalui program TikTok Tickets ini, TikTok dan Klik Film dapat terus memberikan hiburan terbaik kepada seluruh masyarakat yang sedang berada di rumah.”
 
Klik Fillm sendiri, saat ini sudah dapat di download melalui Playstore dan Appstore. Dengan biaya berlangganan Rp 7 ribu per Minggu, pelanggan dapat menyaksikan lebih dari 1200 film. Diantaranya ada film-film Hollywood, Korea, Indonesia, Thailand, animasi dan ada Kids Mode On, yang berisi film anak-anak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait