THE SULTAN, Raffi Ahmad dan Andre Taulany Saling Unjuk Kehebatan

Ari Kurniawan Senin, 27 Juli 2020 11:30:30
The Sultan tayang mulai Sabtu, 25 Juli 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 23.00 WIB.

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut perayaan HUT yang ke-30, SCTV telah menyiapkan suguhan spesial bertajuk #3xtraOrdinary. Di antaranya program talkshow komedi terbaru yang akan dipandu oleh “Sultan Andara” Raffi Ahmad dan “Sultan Bintaro” Andre Taulany, dalam program The Sultan, yang akan tayang mulai Sabtu, 25 Juli 2020, setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 23.00 WIB.

Persaingan dalam unjuk kehebatan dari kedua Sultan pun juga akan terasa lebih segar dengan kehadiran para ajudan pilihan yang selalu setia mendampingi para Sultan. Para “ajudan” ini nantinya akan berkompetisi untuk menjunjung tinggi nama baik dari masing-masing Sultan. 

Mereka adalah Maria Vania dan Kiky Saputri yang akan mendampingi “Sultan Andara” Raffi Ahmad serta Bryan Domani dan Rigen yang akan berada disamping “Sultan Bintaro” Andre Taulany. Selain kehadiran para ajudan, dalam sesi Adu Tamu, masing masing Sultan akan berkesempatan  mengundang satu bintang tamu dari kalangan artis hingga musisi yang nantinya akan kembali dikompetisikan hingga dapat terlihat siapa yang berhasil menghadirkan bintang tamu terbaik hingga pantas disebut sebagai “The Real Sultan”.

Rangkaian program #3xtraOrdinary lainnya adalah Virtual Meet and Greet dengan bintang SCTV. Setelah para pemain “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua” yang menyapa warga Bandung melalui Virtual Meet and Greet Bandung, pekan depan giliran pemirsa SCTV di Yogyakarta yang berkesempatan mengikuti “Virtual Meet and Greet”. 

SCTV akan memilih 30 orang yang beruntung untuk berinteraksi langsung dengan bintang sinetron SCTV melalui kegiatan Virtual Meet and Greet Yogyakarta yang akan berlangsung pada 30 Juli 2020. Setelah kota Yogyakarta, kegiatan Virtual Meet and Greet ini akan dilanjut di kota Surabaya pada 6 Agustus 2020. 

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.