7 Film Baru yang Hadir di Klik Film Sepanjang Agustus 2020

Ari Kurniawan | 5 Agustus 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki bulan Agustus 2020, Klik Film kembali menghadirkan film-film baru. Ada tujuh film baru dengan beragam genre, mulai dari horor, action, drama, sampai animasi.

Tujuh film tersebut yakni 32 Malasana Streer, Fast Color, The Other Side of Heaven 2, Murderous Trance, Thunderbird, The Wave, dan Shao Nian Yue Fei.

"Tujuh film terbaru yang diputar selama Juli ini, 32 Malasana Streer, Fast Color, The Other Side of Heaven 2, Murderous Trance, Thunderbird, The Wave, dan Shao Nian Yue Fei,” ujar Frederica, Direktur Klik Film

Berikut sinopsis singkat 7 film terbaru di Klik Film:

32 Malasana Street

Sebuah keluarga pindah ke rumah baru untuk menjalani impian kota besar. Rumah tempat impiannya berubah menjadi mimpi buruk.

Fast Color

Setelah bertahun-tahun bersembunyi, seorang wanita dipaksa untuk lari ketika kemampuan manusia supernya ditemukan. Bertahun-tahun setelah meninggalkan keluarganya, satu-satunya tempat yang dia sembunyikan adalah rumah.

The Wave

Seorang pengacara asuransi pergi ke kota untuk merayakan promosi dengan rekan kerjanya, Jeff. Tetapi malam mereka berubah menjadi aneh ketika Frank menelan halusinogen yang sepenuhnya mengubah persepsinya tentang dunia.

Thunderbird

Seorang nelayan muda penyendiri pergi mencari saudara perempuannya yang hilang di Pacific Northwest yang terjal.

The Other Side of Heaven 2

John Groberg kembali ke Tonga untuk petualangan misionaris putaran kedua, kali ini membawa istri dan keluarganya. Ketika putra mereka terlahir dalam kondisi kritis, keluarga Groberg menghadapi ujian akhir dari iman mereka, hanya untuk mendapati diri mereka dikelilingi oleh cinta dan doa-doa ribuan warga Tongan dari semua denominasi. Hambatan perselisihan antar agama (Groberg adalah Mormon) diruntuhkan karena seluruh bangsa bersatu dengan harapan keajaiban yang akan menyelamatkan hidup bayi, serta anak seorang menteri Tonga yang koma di rumah sakit yang berdekatan kamar.

Murderous Trance

Diangkat dari kisah nyata. Serangkaian kejahatan hipnosis yang paling luar biasa dalam sejarah mengirim seorang penyelidik dan seorang ahli hipnotis ke dunia manipulasi psikologis.

Shao Nian Yue Fei

Yue Fei hidup selama Dinasti Song. Meski dia dia gagal mengembalikan kejayaan Dinasti Song seperti sediakala, namun kesetiaan dan perilakunya telah menginspirasi rakyat Tiongkok dari generasi demi generasi.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait